Iklan

Kompak, Anggota Koramil 06/Manggeng Benahi Pangkalan

REDAKSI
12/09/20, 16:07 WIB Last Updated 2020-12-09T09:07:23Z

 

Kompak, Anggota Koramil 06/Manggeng Benahi Pangkalan

NOA | Abdya - Anggota Koramil 06/Manggeng, melaksanakan pembenahan dan pembersihan basis pangkalan Koramil setempat. Pembenahan pangkalan tersebut adalah salah satu poin dari program pembinaan satuan di jajaran Kodim 0110/Aceh Barat Daya (Abdya) dalam menjaga kebersihan.


"Pekerjaan yang dilakukan diantaranya membersihkan  pagar beton halaman belakang dan samping, merenovasi bagian kecil yang telah rusak serta membersihkan sampah dan rerumputan," kata Danramil 06/Manggeng Mayor Inf M Latif. Rabu (9/12/2020).


Disebutkanya, pembenahan dan pembersihan pangkalan merupakan suatu program kegiatan secara berkala. "Kita terus lakukan pembenahan untuk peningkatan kesiapan satuan dalam pembinaan pangkalan dan kemampuan anggota serta efektifitas anggota," sebut Danramil.


Lanjutnya, kegiatan itu juga untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga dapat memiliki kemampuan untuk menjaga dan memelihara sarana prasarana satuan. "Semoga dengan kita jaga koramil ini kedepan bisa mendapatkan perhatian yang lebih dari satuan atas untuk mendukung terwujudnya pangkalan idaman yang indah, bersih dan damai," kata Mayor Latif.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kompak, Anggota Koramil 06/Manggeng Benahi Pangkalan

Terkini

Adsense