Iklan

Pimpin PK IMM STIT Abdya, Zairul Ahmadi : Akan Bekerja Sesuai Tupoksi

REDAKSI
12/16/20, 16:14 WIB Last Updated 2020-12-16T09:14:31Z
Zairul Ahmadi dibadikan bersama pengurus terpilih PK IMM STIT lainnya


NOA | Abdya - Terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Muhammadiyah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2020-2021, Zairul Ahmadi bertekad akan akan menjalankan tugas dan fungsi masing-masing bidang.


Hal itu dikatakan Zairul Ahmadi setelah ditetapkan sebagai Ketua UMUM PK IMM STIT dalam Musyawarah Komisariat (Musykom) IX yang berlangsung di Aula Kampus STKIP Muhammadiyah Abdya, Selasa (15/12/2020).


"Kita sebagai pengurus baru Pimpinan Komisariat ini akan menjalankan tugas dan fungsi masing-masing bidang sesuai dengan khitah ikatan yang merujuk pada AD/ART dan tema yang diusungkan oleh panitia pelaksana," kata Zairul Ahmadi.


Selain itu, Zairul juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin PK IMM STIT setahun kedepan. "Terimakasih atas amanah teman-teman untuk menahkodai IMM Abdya selama satu periode kedepan," ungkapnya.


Pada kesempatan itu, Zairul juga berharap kepada pihak kampus agar bisa bekerja sama dan membimbing pengurus baru tersebut sehingga bisa berjalan dengan efektif dan efisien. "Kami berharap pihak kampus bisa bekerja sama untuk kemajuan kedepannya," tuntasnya.


Untuk diketahui, terpilihnya Zairul Ahmadi sebagai Ketua Umum PK IMM  STIT Abdya setelah berlangsungnya pemilihan 13 formatur sehingga dalam musyawarah formatur 13 ditetapkan Zairul Ahmadi Sebagai Ketua Umum.


Dalam musyawarah itu juga terpilih 13 orang formatur diantaranya, yaitu, Zairul Ahmadi, Said Dahlan, Mukhlisin, Jeki Sunardi, Hendra Saputra, Muis Aulianda, Mira Olvianita, Novia Nengsi, Rosi Agustina, Alfira Nabila, Yusriani, Nila Sukma dan Munawarah.


Musyawarah itu juga dihadiri oleh puluhan kader yang terdiri dari dua pimpinan komisariat tersebut, berjalan dengan sukses tanpa ada kendala sedikitpun.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pimpin PK IMM STIT Abdya, Zairul Ahmadi : Akan Bekerja Sesuai Tupoksi

Terkini