Iklan

PGRI Kota Subulussalam Sosialisasi Testimoni Dan Tryout P3K Bagi Guru Honorer

REDAKSI
1/20/21, 15:08 WIB Last Updated 2021-01-22T08:09:35Z
PGRI Kota Subulussalam Sosialisasi Testimoni Dan Tryout P3K Bagi Guru Honorer 


NOA | Subulussalam - Pengurus PGRI Kota Subulussalam mensosialisasikan Testimoni dan Tryout P3K bagi guru honorer di wilayah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam. Rabu (20/1/2021).


Ketua PGRI Kota Subulussalam, Antoni Berampu.Spd.Mpd melalui Muhammad Sahwilan yang didampingi Hery Sukanda, SPd  menyebutkan, sosialisasi Testimoni dan P3K bagi guru honorer itu bertujuan untuk memberikan pemahaman sistim cara pendaftaran dan persiapan mengikuti seleksi CPNS sesuai dengan visi dan misi panitia PGRI Kota Subulussalam.


"Ini akan memberikan kemudahan kepada guru honorer yang selama ini tidak tahu kemana menyampaikan apirasinya, mka bagian panitia PGRI Kota Subulussalam akan mencoba membuka ruang untuk guru-guru honorer dari tingkat guru Paud, SD, SMP sampai SMA sederajat," kata Sahwilan. 


Diakuinya, kegiatan serupakan akan terus dilakukan disetiap Kecamatan dalam Kota Subulussalam. "Saat ini sudah hari Ketiga kita laksanakan di Kecamatan Penanggalan yang di fasilitasi oleh kepala sekolah SMPN 1 Penanggalan Buyung Berutu S.pdi," kata Sahwilan.(BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PGRI Kota Subulussalam Sosialisasi Testimoni Dan Tryout P3K Bagi Guru Honorer

Terkini

Adsense