Iklan

Apdesi Simeulue Adakan Muscab ke II, 9 Kepala Desa Jadi Calon Ketua

REDAKSI
3/22/21, 11:47 WIB Last Updated 2021-03-22T04:51:13Z

 



NOA | SIMEULUE - Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Simeulue menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke II tahun 2021 di Aula Gedung Serba Guna, Kabupaten Simeulue, Senin (22/03/2021).

Acara itu di pimpin langsung oleh Kepala Desa Amiria Bahagia selaku ketua panitia acara dan di buka langsung oleh Bupati Simeulue H. Erly Hasim serta di hadiri oleh Muspida Simeulue dan seluruh kepala desa dalam Kabupaten Simeulue.



Sebanyak 9 orang kepala desa berlomba dalam pemilihan itu untuk menjadi ketua Apdesi Simeulue 2021 dan seterusnya.

Bupati Simeulue H. Erly Hasim berharap, pemilihan ketua Apdesi itu dapat memunculkan putra simeulue terbaik yang tentunya sebagai pemimpin wadah Apdesi Simeulue kedepannya.

"Harapan saya, siapa saja yang terpilih menjadi ketua Apdesi dapat berlaku adil dan netral serta dapat berbuat banyak kebaikan untuk simeulue tercinta," kata Bupati H. Erly Hasim.



Ketua panitia penyelenggara Muscap Apdesi Simeulue Nolman mengatakan, pemilihan ketua Apdesi Simeulue di selenggarakan secara resmi dan transparan.

Berikut nama - nama calon ketua Apdesi Simeulue 2021 yaitu, Kuliadin, Amin Saleh, Hardianis, Munawar, Ahridan, Suhardi Pleno, Agusman, Hamidi, Haasran Basri.[FIR]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apdesi Simeulue Adakan Muscab ke II, 9 Kepala Desa Jadi Calon Ketua

Terkini