Iklan

Siswa MTsN 1 Nagan Raya Raih Prestasi Juara LKS BIOLOGI Dan MTQ

REDAKSI
3/22/21, 11:38 WIB Last Updated 2021-03-22T04:39:11Z

 

Siswa MTsN 1 Nagan Raya Raih Prestasi Juara LKS BIOLOGI Dan MTQ

NOA | NAGAN RAYA - Siswa MTsN 1 Nagan Raya raih juara II, III, cabang LKS Biologi (Sain) dan MTQ dalam cabang Tilawatil Qur'an pada Competition Of MAN Science Religion And Art (Comsrat III ) yang dilaksanakan Aula MAN 1 Aceh Barat, Senin (22/03/2021)



Kompetisi Competition Of MAN Science Religion And Art (Comsrat III ) tahunan ini diadakan oleh MAN 1 Aceh Barat ini sebagai ajang prestasi siswa untuk melihat kemampuan siswa dalam berbagai ajang lomba.



Kepala MTsN 1 Nagan Raya, Teuku Meurah Iskandar mengatakan, tahun ini mengirimkan 20 siswa untuk mengikuti setiap cabang lomba diantaranya kompetisi MIPA, Tahfidh, Pidato Bahasa Indonesia Bahasa Arab dan Inggris, MTQ.



"Alhamdulillah selamat kepada anak kami Fitri Yanti, Hayatun Nufus dan Durratun Nabila yang telah meraih juara II LKS Biologi dan juara III MTQ dalam cabang Tilawatil Qur’an pada comsrat III MAN Aceh Barat," kata Teuku Meurah.



Diakuinya, leserta yang dikirim terdiri siswa- siswi terbaik meskipun beberapa cabang belum mencapai target. "Namum setidaknya siswa sudah berani tampil meskipun belum mendapatkan juara, supaya mereka lebih terlatih dan dapat memberikan secara mental,” ujar Teuku Meurah.



Pada kesempatan itu, Teuku Meurah mengharapkan, kedepan pihaknya akan terus berupaya mempersiapkan diri jauh hari sebelum berbagai ajang yang dilaksanakan oleh Sekolah/Madrasah maupun berbagai lembaga yang berkecimpung dalam olimpiade atau kompetisi siswa.



"Insyaallah jika berawal dari niat dan rencana yang baik maka hasil nya pun akan diperoleh dengan baik," tutup Teuku Meurah. (Mus/RED)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Siswa MTsN 1 Nagan Raya Raih Prestasi Juara LKS BIOLOGI Dan MTQ

Terkini

Adsense