Iklan

Bupati Aceh Selatan Resmikan Yayasan Syahira Nayla Suni

REDAKSI
3/28/21, 00:49 WIB Last Updated 2021-05-29T13:59:03Z
NOA | BANDA ACEH - Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, dalam menghadiri acara syukuran sekaligus meresmikan Rumah Singgah Yayasan Syahira Nayla Suni, memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Menyediakan Rumah Singgah yang bertempat di Gampong Lambhuk, Banda Aceh, merupakan inisiatif H, Jamal Suni, bagi pasien kurang mampu yang datang ke Banda Aceh.

"Berharap agar hal serupa khususnya terkait upaya-upaya bersifat sosial kemasyarakatan dapat terus dikembangkan untuk membantu sesama," harap Bupati Tgk, Amran.

Sebelumnya, H, Jamal Suni, (Pendiri Yayasan Syahira Nayla Suni), putra asli Aceh Selatan, tepatnya Kecamatan Meukek, menyampaikan, rumah singgah ini diperuntukkan bagi pasien dan keluarganya yang berasal dari Aceh Selatan khususnya, maupun dari daerah lain di Aceh yang datang ke Banda Aceh untuk berobat. Namun kondisi ekonominya kurang mampu sehingga tidak memiliki biaya untuk membayar penginapan.

"Membangun rumah singgah ini semata-mata niat, untuk membantu masyarakat miskin yang membutuhkan tempat tinggal selama menjalani pengobatan di Banda Aceh," tuturnya.

Syukuran sekaligus peresmian Sabtu 27 Maret 2021 pagi, turut hadir, Rektor UTU Meulaboh, Prof. Dr. Jasman J. Ma’ruf, MBA, Kadis Sosial Kota Banda Aceh mewakili Walikota Banda Aceh, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Aceh Selatan Resmikan Yayasan Syahira Nayla Suni

Terkini