Iklan

Isra Mi'raj di Mitem, Bupati Erly Hasim Ajak Masyarakat Jangan Tinggalkan Shalat

REDAKSI
3/28/21, 13:13 WIB Last Updated 2021-03-28T06:13:46Z

 


NOA | SIMEULUE - Bupati Simeulue H. Erly Hasim di dampingin Camat Simeulue Barat Jaswir. Mpd, menghadiri acara peringatan hari Isra Mi'raj Nabi Muhammad. SAW di Masjid Baitul Ikhlas Desa Mitem Kecamatan Simeulue Barat, Minggu (28/03/2021).


Amatan Noa.com, dalam acara itu Bupati Simeulue Erly Hasim menjadi sebagai penceramah di depan ratusan masyarakat setempat.


Erly Hasim meminta masyarakat agar bersyukur kepada Allah SWT atas apa yang telah mereka nikmati selama ini dan impian masyarakat yang telah tercapai seperti  pembangunan jalan aspal dan suksesnya program Humasa Sebel.


"Jika kita bersyukur kepada Allah SWT, maka Allah akan memberikan kita rejeki lebih besar lagi dengan cara Allah sendiri," kata Bupati Erly Hasim di tengah masyarakat.


Selain itu, Bupati Erly Hasim mengajak semua lapisan masyarakat agar tidak meninggalkan Shalat 5 waktu yang telah di wajibkan kepada kita semua.


"Ingat! sesusah apapun kita, sesulit apapun kita, seberat apapun pekerjaan kita dan sesibuk apapun kita tapi kalau urusan shalat tetap di utamakan dan jangan sekali - kali meninggalkannya," pintannya lagi.


Untuk di ketahui, Bupati Erly Hasim telah berhasil membuat perubahan besar di desa - desa terpencil yang dulunya seperti era 1945 dan tidak tersentuh oleh pemerintahan sebelumnya. Bupati Erly Hasim telah mewujudkan banyak impian masyarakat seperti jalan aspal, jembatan, mesjid, mega irigasi dan pemberdayaan masyarakat dibidang perkebunan maupun dibidang pertanian yang tentunya di fasilitasi dan didukung oleh Pemerintahan Bupati Erly Hasim.[FIR]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Isra Mi'raj di Mitem, Bupati Erly Hasim Ajak Masyarakat Jangan Tinggalkan Shalat

Terkini