Iklan

Bupati Tgk Amran Lantik H Nasjuddin Sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik

REDAKSI
3/23/21, 14:44 WIB Last Updated 2021-05-29T13:59:03Z


NOA | ACEH SELATAN - Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran melantik H. Nasjuddin, SH. MM, sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setdakab.


Pelantikan yang bertempat di Aula Lantai II Setdakab turut disaksikan oleh Inspektur Kabupaten Aceh Selatan, Drs, Rasyidin dan Asisten Pemerintahan Setdakab, Erwiandi, S,Sos, M,Si. Selasa (23/3/2021).


Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Bupati Aceh Selatan Nomor 821.22/81/2021 tentang pengangkatan dalam jabatan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik di lingkungan Setdakab, dan merupakan tindak lanjut atas Keputusan Gubernur Aceh Nomor 862/07/2021 tentang Pemindahan Dalam Rangka Penurunan Jabatan Setingkat Lebih Rendah Karena Melakukan Pelanggaran Disiplin PNS. 


Bupati Tgk. Amran menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja baik yang ditunjukkan oleh H. Nasjuddin selama menjabat sebagai Sekda Aceh Selatan.


"Kita meyakini dengan pengalaman yang dimiliki Nasjuddin, maka dengan jabatan baru ini akan dapat memberikan banyak masukan serta gagasan dalam upaya pembangunan daerah sesuai dengan bidang tugasnya kepada pimpinan," ucapnya.


Selanjutnya, dalam keterangan Pers setelah acara pelantikan, Tgk. Amran, yang didampingi oleh Plt. Kepala BKPSDM, Ilham Sahputra, S.STP, menyampaikan bahwa proses pelantikan ini sudah sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang ditentukan, dan telah mendapat persetujuan dari KASN maupun Gubernur Aceh. 


Untuk mengisi kekosongan, maka akan ditempatkan Asisten Administrasi Umum, Ir. H. Said Azhar, sebagai Pelaksana Tugas Sekda Aceh Selatan.


"Untuk menetapkan Sekda definitif akan segera dilakukan proses seleksi, dengan tetap memperhatikan aturan yang berlaku," jelasnya.


Acara turut hadir, Dra. Hj. Armanusah Nasjuddin, para Asisten Setdakab, dan Kepala SKPK. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Tgk Amran Lantik H Nasjuddin Sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik

Terkini

Adsense