Iklan

Dihari ke 18 TMMD Berlangsung, Dandim 0101/BS Pimpin Rapat untuk Mengkaji Ulang dalam Pelaksanaan

REDAKSI
3/19/21, 19:47 WIB Last Updated 2021-03-20T12:54:18Z

Ist.

NOA | Aceh Besar - Komandan Satgas TMMD-110 Jantho Kolonel inf Abdul Rajak Rangkuti, S.sos,M.si, mengelar Rapat evaluasi terkait mengenai kegiatan pekerjaan baik kegiatan sasaran fisik maupun non fisik didalam pelaksanaan TMMD yang sudah Memasuki hari ke 18 semenjak pembukaan TMMD -110 berlangsung di wilayah Kodim 0101/BS, bertempat Di PoskoTMMD-110 desa bueng kecamatan jantho kabupaten Aceh besar. Rapat evaluasi yang digelar Jum'at, (19/3/2021).


Acara tersebut dihadiri oleh Kasdim 0101/BS, Pabung Kodim 0101/BS dan Perwira Staf/Kordinator lapangan Satgas TMMD-110 jantho.

Pada kesempatan itu, Dandim 0101/BS selaku Dansatgas TMMD tersebut, mengkaji dan mengevaluasi hasil persentase  progres yang selama ini sudah berjalan dan menyusun untuk rencana kedepanya dengan harapan semua kegiatan sudah rampung diakhir pelaksanaan TMMD dan juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel baik kordinator lapangan maupun personel pelaksana lapangan yang sudah melaksanakan tugas dengan baik sejak dimulainya TMMD.


”Tujuan rapat evaluasi ini yaitu untuk mempelajari dan mengevaluasi hasil kinerja yang selama ini sudah berjalan dengan baik supaya saya bisa menyusun rencana untuk lebih efektif kedapanya.Sebagaimana dalam rapat tersebut tiap-tiap Kordinator lapangan baik sasaran fisik maupun sasaran nonfisik memaparkan hasil kenerja, target kinerja, dan kendala-kendala dilapangan saat berlangsung nya pekerjaan, hal ini sangat perlu dilaksanakan agar saya selaku Dansatgas yang mengkoordinir kegiatan TMMD ini bisa mengambil tindakan langkah-langkah yang lebih strategis untuk rencana kedepannya" ucapnya.


Tak lain dari pada itu Dansatgas TMMD-110 juga memberikan apresiasi kepada personel yang terlibat di dalam satgas dengan tujuan untuk memberikan motivasi serta semangat yang tinggi biar moril prajurit didalam pelaksanaan tugas tetap terjaga, sehingga Harapan untuk kedepanya Kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang sudah direncanakan.


Kegiatan rapat sekaligus kaji ulang sangat baik di lakukan untuk menjadi tolak ukur bagi seorang pimpinan  Dansatgas TMMD -110 untuk mengambil tindakan, yang mana diperlukan saran serta masukan dari tiap-tiap paparan para perwira koordinator yang berada dilapangan, sehingga komandan Satgas bisa mengambil tindakan dan keputusan untuk mendapatkan kesuksesan didalam pelaksanaan TMMD-110 tersebut.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dihari ke 18 TMMD Berlangsung, Dandim 0101/BS Pimpin Rapat untuk Mengkaji Ulang dalam Pelaksanaan

Terkini