Iklan

Ketua DPD BKPRMI Aceh Barat Serahkan Laporan Kepengurusan

REDAKSI
3/20/21, 12:13 WIB Last Updated 2021-03-20T11:03:06Z

 

Raker DPW-BKPRMI Aceh 


NOA l Banda Aceh - Dewan Pengurus Wilayah  Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPW–BKPRMI) Provinsi Aceh laksanakan Rapat Kerja Wilayah Ke I Tahun 2021.



Rapat Kerja wilayah di laksanakan mulai 19 sampai dengan 21 Maret 2021 di Building Center (Pusat Gedung) BKPRMI Aceh di Banda Aceh dihadiri seluruh DPD BKPRMI se-Aceh.



Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD BKPRMI Aceh Barat Tgk. H.Mawardi Basyah,S.Sos yang didampingi Sekretaris BKPRMI Aceh Barat, Jadan, S.Sos.I menyerahkan laporan  kegiatan BKPRMI di Aceh Barat selama kepengurusannya.



Dalam penyampaiannya Tgk. H.Mawardi Basyah menyampaikan, atas dukungan pemerintah Aceh Barat BKPRMI Aceh Barat mendapatkan anggaran kegiatan untuk menjalankan roda organisasi.



"Dengan adanya kegiatan yang di dilaksanakan oleh BKPRMI pemuda pemudi Aceh Barat khususnya, semakin peduli dan mau ikut serta dalam berbagai kegiatan di seluruh masjid Aceh Barat," ucap H. Mawardi Basyah.



Pada kesempatan itu, H. Mawardi Basyah juga menyebutkan, pihaknya sangat berterimaksih kepada pemerintah Aceh Barat telah mensport kegiatan pihaknya selama ini.



"Semoga allah memberkahi dalam menjalankan setiap kegiatan," tutup H. Mawardi Basyah.



Untuk diketahui, kegiatan Raker tersebut membahas tentang rencana kerja BKPRMI seluruh Kabupaten/Kota Aceh agar semua DPD BKPRMI se Aceh bisa menyatukan persepsi dalam memakmurkan masjid.



Untuk itu melalui rapat kerja itu, DPW BKPRMI Aceh menghadir narasumber untuk bagaimana kedepan semua program -program DPD BKPRMI SE Aceh dapat satu warna dengan tujuan dapat memakmurkan masjid yang akan di pelopori oleh pemuda dan remaja masjid.(Vian).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPD BKPRMI Aceh Barat Serahkan Laporan Kepengurusan

Terkini