Iklan

Musrenbang Diagara Bahas Rancangan RKPK

REDAKSI
3/31/21, 10:24 WIB Last Updated 2021-05-29T13:59:03Z
Musrenbang Diagara Bahas Rancangan RKPK

NOA | Aceh Tenggara - Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah kabupaten Aceh tenggara, Musrenbang RKPK bertujuan untuk menyelaraskan, mengklarifikasi serta menyepakati rancangan RKPK Kabupaten Aceh Tenggara Tahun 2022. 


Acara Musrenbang tersebut digelar bertempat gedung oproom Bappeda Kutacane, yang dibuka langsung oleh bupati Aceh tenggara Drs. H Raidin Pinim, MAP, (30/032021)dalam kata sambutannya Bupati menyampaikan" bahwa forum Musrenbang ini merupakan forum bagi para pelaku pembangunan, dalam menyusun rencana kerja pemerintah kabupaten Aceh tenggara tahun 2022.


Secara normatif Musrenbang ini adalah membahas rancangan RKPK yang bertujuan untuk menyepakati permasalahan pembangunan daerah, menyepakati prioritas pembangunan daerah, menyepakati program kegiatan pagu indikatif dan target kinerja pembangunan, tak kalah penting bagaimana kita selaraskan program pembangunan daerah dengan yang menjadi prioritas pembangunan provinsi, terakhir bagaimana kita mengklarifikasi semua program pembangunan tersebut,”jelasnya.


Forum Musrenbang tersebut dihadiri oleh ketua DPRK, Kajari, ketua pengadilan negeri Kutacane dan sejumlah pejabat lainya dari Pemkab Aceh Tenggara, juga dihadiri oleh Anggota DPRA Aceh. (Wendry Pinim)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Musrenbang Diagara Bahas Rancangan RKPK

Terkini