Iklan

Ketua TP PKK Aceh Selatan Menjalani Vaksinasi Covid-19

REDAKSI
3/30/21, 22:20 WIB Last Updated 2021-05-29T13:59:03Z
Ketua TP PKK Aceh Selatan Menjalani Vaksinasi Covid-19

NOA | ACEH SELATAN - Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Selatan, Kailida, S.Pd.I, menjalani vaksinasi COVID-19 pada kegiatan vaksinasi massal yang berlangsung di Halaman Mesjid Istiqamah Tapaktuan, pada Selasa (30/3/2021) siang.


Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, melalui DInas Kesehatan, membuka kesempatan bagi masyarakat umum untuk mendaftar sebagai calon penerima vaksin, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB.


Bupati Aceh Selatan Tgk. Amran hadir bersama H. Muzakir Manaf, setelah melantik Majelis Pembimbing, Pengurus Kwartir Cabang dan Lembaga Pemeriksa Keuangan Kabupaten Aceh Selatan, untuk memberikan dukungan dan memotivasi masyarakat agar mendaftarkan diri untuk di Vaksin.


Saya sudah di Vaksin, Insya Allah tidak ada efek samping apa-apa. Hari ini saya hadir untuk mengajak seluruh masyarakat agar mendaftarkan diri dan mendapatkan Vaksinasi.


"Vaksinasi sebagai salah satu upaya kita untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19," ujarnya.


Vaksinasi massal ini turut hadir, Ketua DPRK, Kapolres, Dandim, dan Ketua Kwarcab Pramuka Aceh Selatan, Zaitun Muhammad bersama seluruh pengurus yang baru dilantik. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua TP PKK Aceh Selatan Menjalani Vaksinasi Covid-19

Terkini

Adsense