Iklan

Satu Rumah Ludes Terbakar Di Nagan Raya

REDAKSI
3/19/21, 11:30 WIB Last Updated 2021-03-19T13:04:23Z

 

Warga bersama personil TNI-Polri membersihkan sisa kebakaran rumah M. Jafar


NOA l Nagan Raya - Kebakaran rumah kembali terjadi di Nagan Raya, kali ini menimpa satu unit rumah milik M. Jafar warga Desa Blang Puuk Kuli, Kecamatan Seunangan, Jum'at (19/3/2021).



Kebakaran sekira pukul 11.00 Wib itu menghanguskan rumah permanen dan meludeskan semua isi rumah.



Saat terjadi kebakaran, warga dibantu aparat keamanan Polisi dan TNI langsung melakukan memadamkan api yang sudah mulai membesar dengan menggunakan ember dan alat lainnya.



Setelah beberapa menit kebakaran, sebanyak tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba lokasi, dalam kebakaran tersebut pemilik rumah berhasil menyelamatkan barang berharga seperti uang dan emas serta dokumen lainnya. 



Pemilik rumah M. Jafar kepada awak media menyebutkan, pada saat kejadian dirinya bersama keluarga lain melihat api dari dapur yang sudah menyala.



"Melihat api tersebut, kami langsung berteriak minta tolong karena saat itu kami lagi panik," kata M. Jafar.



Sementara itu, Kapolres Nagan Raya AKBP Risno SIK melalui Kapolsek Seunagan Ipda Subihan Afuan Ardhi mengatakan, untuk sementara penyebab kebakaran itu diduga konsleting listrik.



"Dalam musibah ini dilaporkankan tidak ada korban jiwa, akan tetapi satu unit kendaraan ikut terbakar, kerugian di perkirakan ratusan juta," kata IPDA Subihan Afuan Ardhi.(MUS/RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satu Rumah Ludes Terbakar Di Nagan Raya

Terkini