Iklan

Sekda Aceh Bagikan 183 SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun PNS

REDAKSI
3/23/21, 00:09 WIB Last Updated 2021-05-29T13:58:09Z
NOA | ACEH SELATAN - Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes., menyerahkan 183 Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat dan Pensiun bagi PNS di Kabupaten Aceh Selatan dan Aceh Barat Daya, Senin (22/3/2021).


Pada Prosesi penyerahan SK yang berlangsung dihalaman Kantor Bupati Aceh Selatan tersebut, Sekda Aceh dr, Taqwallah, M, Kes didampingi oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk. Amran, dan Sekda Aceh Selatan, H. Nasjuddin, SH. MM, serta para Asisten Setdakab Aceh Selatan dan Kepala SKPK terkait.

 
Pada kesempatan itu, Taqwallah menyerahkan langsung SK kenaikan pangkat serta SK pensiun satu persatu kepada seluruh penerima, seraya meminta agar para PNS yang menerima SK kenaikan pangkat untuk meningkatkan kinerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing, serta mengucapkan terima kasih atas pengabdian serta dedikasi para PNS yang pada hari ini menerima SK Pensiun.


Menurut Sekda Aceh, penyerahan SK secara langsung kepada masing-masing PNS yang naik pangkat dan pensiun ini merupakan bentuk reformasi birokrasi di lingkungan Pemerintah Aceh.


"Hal ini bertujuan untuk mempercepat penerimaan SK, memotong birokrasi yang berbelit, memudahkan PNS, dan menghindari praktik pungli oleh oknum tertentu," tuturnya.


Proses penyerahan SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan. Seluruh penerima SK wajib memakai masker, faceshield, dan sarung tangan. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Aceh Bagikan 183 SK Kenaikan Pangkat dan Pensiun PNS

Terkini