Iklan

TP PKK Aceh Selatan Raih Empat Katagori Pada HKG PKK ke 49

REDAKSI
3/23/21, 00:06 WIB Last Updated 2021-05-29T13:59:03Z


NOA | ACEH SELATAN - Secara virtual, TP PKK Kabupaten Aceh selatan berhasil menorehkan prestasi membanggakan di empat kategori pada acara puncak Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49.
 

Adapun katagori yang diraih yaitu, Juara Pertama Kategori Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), diraih oleh Gampong Batu Itam, Kecamatan Tapaktuan. Sedangkan untuk kategori Hatinya PKK, Aceh Selatan juga meraih Juara Pertama, yang diraih Gampong Durian Kawan, Kecamatan Kluet Timur. 


Pada Kategori Tertib Administrasi, Aceh Selatan juga meraih Juara I, yakni Gampong Durian Kawan, Kecamatan Kluet Timur. Sedangkan untuk Kategori Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), Aceh Selatan menduduki Juara III yang diwakili Gampong Batu Itam, Kecamatan Tapaktuan.


Ketua TP PKK Kabupaten Aceh Selatan, Kailida, S.Pd.I, mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh pihak, yang telah bekerja secara maksimal, hingga prestasi ini dapat diraih.


"Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah atas pencapaian ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras, terutama SKPK terkait, antara lain DPMG, Dinas Kesehatan, DP3AKB, Dinas Perkim, Dinas Pertanian, dan Dinas Pangan yang telah bekerjasama dengan baik" ucapnya.


Pelaksanaan HKG PKK ke 49 ini diikuti oleh Ketua TP PKK Aceh Selatan beserta pengurus di Ruang Media Center Gedung Serbaguna Bappeda. Dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Aceh, Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT. (RED)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TP PKK Aceh Selatan Raih Empat Katagori Pada HKG PKK ke 49

Terkini