Iklan

Badai Di Sertai Hujan Tumbangkan Tiang Listrik Dan Rusak Rumah Penduduk

REDAKSI
4/02/21, 14:20 WIB Last Updated 2021-04-02T08:33:07Z


NOA | Aceh Singkil -  Angin Kencang di sertai hujan yang terjadi sing pukul 12 . 00 wib kamis 1 April 2021 Sesuai dengan hasil laporan harian Pusdalops PB BPBD Aceh Singkil dini hari .

Info Kebencanaan yang di terima BPBD Aceh Singkil  melalaui petugas piket Rosiana Kusuma Wardani menerima  laporan dari Camat Kecamatan Suro Kabupaten  Aceh Singkil via Grup Wa bahwa telah terjadi Pohon tumbang di Desa Mandumpang Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil yang menimpa kabel listrik sehingga mengakibatkan listrik di Kab. Aceh Singkil padam di tambah lagi tiang listrik di wilayah Kecamatan Singkohor desa Serikayu .

Lanjut  Rosiana Kusuma Wardani di hari yang sama Sesuai Laporan Camat Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil kejadian angin kencang yg mengakibatkan 2 unit rumah warga rusak di Desa Sianjo-Anjo Atas Nama : Ibu Masitah dan Bapak H. Abd Muthalib

Sejauh ini Upaya yg dilakukan - BPBD melakukan Melaksanakan koordinasi   kegiatan rutin, administrasi dan pelaporan dan Monitoring di 11 Kecamatan lewat grup Wa Pusdalops BPBD Aceh Singkil.


Saat ini Aceh Singkil masih diguyur hujan dan angin kencang serta mati lampu dan listrik sedang dalam perbaikan Tim PLN.


Keadaan cuaca secara Visual : Hujan Lebat dan angin kencang Suhu : 26°C , Kelembaban : 90% ,Kec. Angin : 10 km/jam , Arah Angin : Timur Laut Sumber BMKG

Peringatan Dini Cuaca Tinggi Gelombang Barat-Selatan Aceh Tanggal 01 April 2021 , 2.50 - 4.00m . Peringatan Dini Waspada Potensi Terjadi Tinggi Gelombang mencapai lebih dari 3 meter di Wilayah Perairan Sabang - Banda Aceh, Perairan Utara Sabang, Perairan Barat - Selatan Aceh, Selat Malaka Bagian Utara, Samudera Hindia Barat Aceh, dan sekitarnya. demikan di sampaikan Petugas Piket Pusdalops PB BPBD Kab. Aceh Singkil Rosiana Kusuma Wardani melalui pesan whatsapp di group . (Khairi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Badai Di Sertai Hujan Tumbangkan Tiang Listrik Dan Rusak Rumah Penduduk

Terkini