Iklan

Di Aceh Singkil, Perlombaan Kompetisi Sains Nasional ( KSN ) Atau Olimpiade Sains Nasional ( OSN ) Tingkat SD Digelar

REDAKSI
4/02/21, 13:59 WIB Last Updated 2021-04-02T08:47:21Z


NOA | Aceh Singkil -  Pelaksanaan Perlombaan Kompetisi Sains Nasional ( KSN ) Atau Olimpiade Sains Nasional  ( OSN ) Tingkat SD Aceh Singkil secara serentak di laksanakan mulai dari UPTD I Singkil , II Simpang Kanan , III Singkohor Dan IV Pulau Banyak . Kamis ( 1 April 2021 ) .


 Kegiatan KSN  dan OSN di tingkat SD sederajat  setiap tahun di gelar tanpa terkecuali sekolah harus mengirimkan siswa / si terbaik untuk mengikuti perlombaan tersebut Di katakan Kadis Pendidikan Aceh Singkil melalui Kabit GTK Sugianto , S.Pd pada membuka Acara KSN dan OSN Di UPTD III Kecamatan Singkohor dan kecamatan kota Baharu Aceh Singkil , mewakili Kadis Pendidikan Aceh Singkil .


Sugianto , " mengucapkan Selamat datang peserta anak - anak kami KSN  ( kompetisi sains Nasional ) atau peserta OSN ( olimpiade sains nasional ) wilayah UPTD III  kecamatan Singkohor dan kecamatan kota Baharu , para guru pembina , para Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah juga pada Panitia K3S tentunya tema kita  dalam perlombaan hari ini  , mewujudkan generasi cerdas , berkarakter, religius dan tangguh terhadap perubahan ." Jelas Kabit Sugianto .


Selanjutnya kata Sugianto , selamat buat anak - anak kami melaksanakan tugas KSN Atau OSN  baca soal  dengan baik dan cermati lalu jawab dengan baik . Tuturnya 


Panitia K3S Ridwan,Spd Kegiatan , KSN ( Kompetisi sains Nasional ) wilayah UPTD III Kecamatan Singkohor dan kecamatan kota Baharu Kabupaten Aceh Singkil , 17 Sekolah Dasar ( SD ) dengan 6 peserta untuk mengikuti OSN , katanya 


Lanjut Ridwan , Peserta Siswa / Si Olimpiade Sains Nasional di perlombakan mulai kelas IV dan V  dengan Mata Pelajaran IPA Dan Matematika , " Alhamdulillah Semua sekolahan di wilayah UPTD III Kecamatan Singkohor dan dan kecamatan kota Baharu Aceh Singkil mengikuti tanpa terkecuali " jelas Ridwan. ( Khairi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Aceh Singkil, Perlombaan Kompetisi Sains Nasional ( KSN ) Atau Olimpiade Sains Nasional ( OSN ) Tingkat SD Digelar

Terkini

Adsense