Iklan

Bank Aceh Syariah Cabang Meureudu Salurkan 56 Rompi dan 11 Seragam untuk PMI Pijay

MUHAMMAD RISSAN
4/19/21, 21:43 WIB Last Updated 2021-04-20T02:28:13Z



NOA | Pidie Jaya -  Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Meureudu  Athalillah serahkan baju seragam dan rompi untuk kebutuhan Palang Merah Indonesia ( PMI)  Kabupaten Pidie Jaya,  (19/4/2021).


Penyerahan tersebut diterima langsung Said Abdullah Ketua PMI Pidie Jaya  di Kantor Bank Aceh Cabang Meureudu,  adapun bantuan baju seragam yang disumbangkan oleh bank Daerah tersebut diantaranya 56 rompi untuk relawan tingkat kecamatan dan sebelas pasang seragam untuk Dewan pengurus Cabang PMI  Kabupaten Pidie Jaya.


Kepala Bank Aceh Cabang Meureudu, Athaillah, mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan Komitmen pihak bank dalam aksi sosial  baik terhadap PMI dan kepada organisasi sosial lainnya.  

Lebih lanjut Athaillah mengatakan bahwa dirinya  baru saja di pindahkan dari Bank Aceh di takengon dan sekarang menempati  posisi di Bank Aceh cabang Meureudu  dan akan selalu mendukung penuh kegiatan - kegiatan yang dilakukan PMI dalam aksi kemanusiaan.  


Sementara ditempat yang sama Ketua PMI cabang Pidie Jaya,  Said Abdullah mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh Bank Aceh Khususnya cabang Meureudu dirinya juga berharap kedepannya kebersamaan ini akan terus berlanjut.


Acara penandatanganan dan serah terima seragam beserta rompi tersebut ikut disaksikan samsul Bahri kepala Markas cabang  Bahri dan dari  pengurus Mukhtar, dan Herry dari  kehumasan.  ( RM) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bank Aceh Syariah Cabang Meureudu Salurkan 56 Rompi dan 11 Seragam untuk PMI Pijay

Terkini

Adsense