Iklan

Duka Yang Mendalam, Kodim 0110/Abdya Gelar Shalat Ghaib Untuk Awak KRI Nanggala 402

REDAKSI
4/26/21, 13:30 WIB Last Updated 2021-04-26T07:34:25Z

  

Dandim 0110/Abdya bersama personil memanjatkan doa kepada Yang Maha Kuasa untuk para awak KRI Nanggala 402

NOA | Abdya – Komandan Kodim 0110/Aceh Barat Daya, Letkol Inf Arip Subagiyo menyampaikan duka mendalam atas gugurnya para awak KRI Nanggala-402 saat bertugas. Ia pun memimpin shalat ghaib untuk semua awak kapal.

 

Shalat ghaib yang dilaksanakan di Mushalla Makodim Jalan Bukit Hijau, komplek Perkantoran Abdya itu diikuti oleh seluruh personil Kodim 0110/Abdya, Senin (26/4/2021).

  

Dandim menyebutkan, sudah janji yang maha Esa, setiap yang bernyawa akan dipanggil, karena itu, ia mengajak seluruh ummat beragam, terkhususnya ummat Islam untuk meluangkan waktu, mendoakan yang terbaik untuk awak KRI Nanggala-402," kata dia.

  

Dikatan Damdim, kejadian tersebut merupakan duka mendalam bagi bangsa, dimana seluruh awak KRI Nanggala-402 dinyatakan telah gugur dalam menjalankan tugasnya.

 

“Kita berharap semua awak kapal yang gugur mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Semoga mereka mendapat ampunan dan rahmat dari Allah SWT," ujar Dandim.


Ditegaskan Dandim, selaku ummat yang beriman dan beragama sesuai kepercayaan masing-masing, sudah wajib dan sepantasnya menundukkan kepala seraya berdoa kepada yang Maha Esa.

 

"Sekali lagi kami dari keluarga besar kodim 0110/Abdya mengucapakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, dengan penuh kerendahan serta ketulusan hati, saya juga berdoa memohon perkenan Yang Maha Kuasa memberikan berkah kekuatan lahir batin kepada segenap sanak keluarga 53 awak kapal KRI Nanggala-402,” tutur Dandim.(RED).

 



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Duka Yang Mendalam, Kodim 0110/Abdya Gelar Shalat Ghaib Untuk Awak KRI Nanggala 402

Terkini

Adsense