Iklan

Forum Masyarakat Aceh Barat Adakan Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

REDAKSI
4/25/21, 20:10 WIB Last Updated 2021-04-26T07:51:27Z

 

Ketua Format, Rasydin HR disaksakan pengurus dan pihak terkait lainnya memberikan santunan kepada anak yatim

NOA | Meulaboh – Forum Masyarakat Aceh Barat (Format) melaksanakan buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim, Minggu (25/4/2021).

 

Kegiatan yang diadakan di Kafe September ikut dihadiri anggota DPRK Aceh Barat, H Tarmizi SE, Camat Mereubo, Drs. Sabirin, Direktur Pakat Beusare beserta perwakilan Kodim Aceh Barat.

 

Ketua Format, Rasyidin HR menyebutkan, kegiatan itu juga dalam rangka silahturahmi antara pengurus Format dan masyarakat.

  

"Alhamdulillah acara ini berjalan dengan sangat lancar, saya berterimaksih banyak kepada semua pengurus dan masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan ini semoga dengan ada kegiatan ini kehamonisan dalam pengurus Format semakin harmonis kedepannya,” kata Rasyidin.

  

Selain kepada pengurus dan masyarakat, Rasyidin secera khusus juga mengucapkan terimakasih kepada H. Tarmizi, SE yang ikut menghadiri beserta Camat Meureubo Drs. Sabirin dan Direktur Pakat Beusare, Fajar Hendra Irawan.

 

"Kami sangat berterimaksih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini kami juga berharap kedepannya semua instansi pemerintah dan dinas-dinas terkait agar terus mendukung kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Forum Masyarakat Aceh Barat,” tambah Sekjen Format Ally Muddin.

 

Sementara itu, Direktur Utama Perusahaan Daerah Pakat Beusare, Fajar Hendra Irawan mengakui, pihkanya sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Format untuk mengikat silaturrahmi dari semua masyarakat dan semua elemen.

 

“Terimakasih juga kepada ketua Format yang telah mengundang saya dalam kegiatan ini, harapan saya kedepan agar bisa terus berbuat kesosialan di Aceh Barat,” singkat Fajar.(Vian).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forum Masyarakat Aceh Barat Adakan Buka Puasa Bersama Dan Santunan Anak Yatim

Terkini

Adsense