Iklan

TNI-Polri Siap Mengamankan Pelaksanaan PON XX di Merauke

REDAKSI
4/08/21, 20:00 WIB Last Updated 2021-04-09T05:48:27Z
TNI-Polri Siap Mengamankan Pelaksanaan PON XX  di Merauke

NOA | Merauke - personel gabungan TNI-Polri saat ini siap mengamankan pelaksanaan PON XX yang akan dilaksanakan di Merauke.
Memang Merauke menjadi salah satu lokasi atau cluster bagi pelaksanaan PON XX selain Kota dan Kabupaten Jayapura dan Mimika.


Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji kepada Awak media  mengakui, personel TNI-Polri siap mengamankan pelaksanaan PON. Kamis (8/4/2021) 


Tujuh cabang olah raga yang akan dilombakan di Merauke yakni fudsal, catur, sepak bola putri, anggar, wushu, gulat dan bermotor.


Pertandingan ketujuh cabang olah raga itu tersebar di beberapa lokasi di sekitar Merauke, kata Sangaji seraya menambahkan, berbagai kesiapan saat ini sudah dilakukan.


Termasuk upaya Kapolres dalam pemasangan CCTV secara swadaya dibeberapa titik tertentu untuk mengamati berbagai ramainya kegiatan sosial masyarakat juga termasuk melakukan Pembuatan tempat-tempat Penjualan Home Industri dari berbagai kerajinan ketrampilan yg sudah diajarkan Kapolres dimasyarakat dalam 4 bulan belakangan ini dalam menangkal kesenjangan sosial yang terjadi di Tanah Animha." Ujar AKBP Untung Singaji. (**)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TNI-Polri Siap Mengamankan Pelaksanaan PON XX di Merauke

Terkini