Iklan

YLBH AKA Nagan Raya Desak Polisi Ungkap Kasus Penembakan

REDAKSI
4/21/21, 11:01 WIB Last Updated 2021-04-22T06:04:38Z

 

Direktur Eksekutif YLBH AKA Nagan Raya Muhammad Dustur, S.H

NOA | Nagan Raya - Yayasan Lembaga Bantuan Hukum dan Keadilan Aceh (YLBH-AKA) Nagan Raya mendukung sepenuhnya pihak kepolisian untuk menggungkap kasus penembakan warga sipil di Kabupaten Nagan Raya.

 

Direktur Eksekutif YLBH AKA Nagan Raya Muhammad Dustur, S.H kepada awak media berharap Polres Nagan Raya dapat mengungkap kasus ini secara terang benderang ke publik.

 

“Sehingga tidak ada yang kebal hukum di Negara ini atau tidak ada perlindungan kepada pihak tertentu yang mengunakan senjata untuk melakukan kekerasan,” kata Muhammad Dustur, Rabu (21/4/2021).

 

Dikatakan Dastur, YLBH-AKA Nagan Raya yakin dan percaya kepolisian dapat bekerja sesui dengan aturan berlaku dan menjadikan hukum sebagai panglima. “Keselamatan dan keadilan terhadap rakyat adalah hukum tertinggi," tegasnya.

 

Sebagaimana diketahui, kasus penembakan kasus penembakan terjadi terhadap Devis Misanov (37), seorang petani sawit asal Gampong Simpang Deli Kilang, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya.

 

Korban ditembak seseorang diduga terjadi di sebuah kawasan perkebunan milk CV KSM berlokasi di Desa Pulo Ie Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya.

 

Korban yang sempat kritis itu kini dirawat di RSU Teungku Peukan, Abdya, setelah menjalani operasi pengangkatan peluru yang menembus tubuhnya.(Vian).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • YLBH AKA Nagan Raya Desak Polisi Ungkap Kasus Penembakan

Terkini

Adsense