Iklan

Di Kampung Belakang, Setiap Anak Yatim Terima Santunan Rp1,5 Juta

REDAKSI
5/09/21, 16:11 WIB Last Updated 2021-05-10T09:13:14Z

  

Keuchik Kampung Belakang Effizal Idrus, ST menyerahkan santunan kepada anak yatim/piatu

NOA | Meulaboh - Pemerintah Desa Kampung Belakang, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat melalui Badan Penyantun Anak Yatim Gampong menyalurkan dana santunan kepada anak yatim, Minggu (9/5/2021).

  

Penyaluran santunan rutinitas tahunan setiap bulan ramadhan tersebut berlangsung di Masjid Desa setempat, setiap anak yatim mendapatkan santunan sebesar Rp1,5 juta.

 

“Tahun ini anak yatim/piatu di Desa Kampung Belakang ini sebanyak 46 orang, diberikan sumbangan sebesar Rp1,5 juta per anak yatim/piatu,” kata Ketua Badan Penyantun Anak Yatim Kampung Belakang Masri Mozas,SP.

 

Disebutkannya, anggaran santunan untuk anak yatim/piatu tersebut merupakan hasil sedekah para warga dan donatur luar Kampung Belakang. “Ini rutin kita laksanakan sebagai bentuk perhatian kita kepada anak-anak yatim/piatu menjelang hari raya,” kata Masri.

  

Pada kesempatan itu, Masri Mozas juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian warga Kampung Belakang dan para donatur dermawan lainnya yang telah mensukseskan kegiatan tersebut. “Terimakasih, semoga ini menjadi amal jariah serta ibadah kita , terimakasih kami ucapkan kepada yang telah menyumbang,” tuntasnya.

  

Dalam kegiatan itu juga dihadiri Keuchik Kampung Belakang Effizal Idrus, ST di dampingi oleh Sekdes Putra Almardhatillah, S.Sos dan seluruh aparatur gampong serta masyarakat lainnya.(Vian).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Kampung Belakang, Setiap Anak Yatim Terima Santunan Rp1,5 Juta

Terkini