Iklan

Jelang Siang, Satu Unit Rumah Terbakar Di Buluh Dori

REDAKSI
5/09/21, 14:00 WIB Last Updated 2021-05-09T10:49:40Z

 

Petugas pemadam kebakaran dibantu warga dan TNI berupaya memadamkan api


NOA l Subulussalam - Satu unit rumah permanen di Desa Buloh Dori, Kecamatan Simpang Kiri, Subulussalam ludes terbakar.



Selain membakar satu unit rumah, kebakaran yang terjadi menjelang siang itu juga mengharuskan satu unit rumah lainnya, Minggu (9/5/2021).



Dari informasi yang didapatkan, rumah milik Ibrahim Tambunan ludes dilalap api, sedangkan satu rumah milik Limeg terkena imbas dari amukan si jago merah tersebut.



Kepala Desa Buluh Dori, Jaharin S menyebutkan, pasca musibah tersebut, pihaknya selaku aparatur desa telah memberikan bantuan seng, batu bata serta sejumlah sak semen.



"Api berhasil dipadamkan setelah 2 unit mobil damkar turun ke lokasi tempat kebakaran di rumah warga kita," kata Jaharin.



Kerugian dari musibah tersebut, Jaharin menaksir sekitar Rp150 juta. "Itu semuanya sudah terhitung semua barang-barang atau hartanya kerugiannya," sebutnya.



Pada kesempatan itu, Jaharin juga meminta pemerintah melalui dinas terkait untuk memperhatikan warganya yang terkena musibah tersebut.



"Kepada pemerintah Kota Subulussalam atau dinas terkait agar bisa membantu warga kita yang terkena musibah kebakaran pada saat ini dan juga berhubungan menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H," pinta Jaharin. (BM).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Siang, Satu Unit Rumah Terbakar Di Buluh Dori

Terkini