Iklan

Pasca Penyerangan Masjid Al Aqsa, BAS Aceh Mohon Doa Khatib Se-Aceh Untuk Bangsa Palestina Jelang Sholat Id Besok

REDAKSI
5/12/21, 21:41 WIB Last Updated 2021-05-12T14:41:08Z

 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Brigade Anak Serdadu (DPD BAS ) Aceh Drs. Isa Alima

 

NOA | Banda Aceh - Pasca serangan yang dilakukan pasukan Israel terhadap warga sipil Palestina di Masjid Al Aqsa mendapat perhatian internasional, tak terkecuali pengguna media sosial, salah satunya dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah Brigade Anak Serdadu (DPD BAS ) Aceh Drs. Isa Alima.

  

Kepada media ini, Isa Alima memohon dan berharap kepada seluruh khatib se Aceh agar dapat kiranya mendoakan bangsa Palestina, jelang sholat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, Kamis, (13/5/2021) besok.

  

"Kita sangat berharap, besok jelang sholat idul Fitri, kiranya kita semua dapat menyumbangkan doa untuk saudara saudara kita se iman dan se taqwa untuk rakyat Palestina," harap Isa Alima, Rabu (12/5/2021).

  

Bahkan, lanjutnya, doa untuk Palestina bukan hanya di Aceh saja, namun, dirinya juga sangat berharap  di seantero Tanah Air. "Kita mendoakan agar mesjid Al Aqsa, dan segenap Bangsa Palestina di lindungi oleh Allah SWT," ujar Isa Alima.

  

Selanjutnya, Isa Alima, mengatakan BAS Aceh mengutuk keras atas kebiadaban Zionis Israel terhadap Bangsa Palestina yang tidak memiliki rasa kemanusiaan.


“Bila perlu besok, bersama-sama menggalang dana untuk meringankan beban saudara saudara kita di Palestina dalam memenuhi kebutuhan makanan dan obat obatan,” kata Alima yang mantan Anggota Dewan Kabupaten Pidie.

  

Terakhir, Isa Alima mendoakan semoga Mesjid Al Aqsa dan bangsa Palestina terlindungi, serta terhadap bangsa Yahudi Zionis Israil diberikan kehancuran.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasca Penyerangan Masjid Al Aqsa, BAS Aceh Mohon Doa Khatib Se-Aceh Untuk Bangsa Palestina Jelang Sholat Id Besok

Terkini