Iklan

Gampong Suak Pandan Kembali Cairkan BLT, Keuchik: Semoga Masyarakat Terbantu

REDAKSI
6/16/21, 16:11 WIB Last Updated 2021-06-16T11:09:53Z

 

Prosesi pencairan BLT ke V tahun 2021 Gampong Suak Pandan

 

NOA | Aceh Barat – Pemerintah Gampong Suak Pandan, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat, kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk bulan ke-V tahun 2021 kepada 74 kepala kelurag (KK) penerima manfaat.

  

“Alhamdulillah hari ini BLT telah diberikan kepada orang yang membutuhkan dengan total anggaran Rp22.300.000,- untuk seluruh penerima manfaat,” kata Keuchik Suak Pandan, Tajuddin, Rabu (16/6/2021).

 

Lebih lanjut diakuinya, dalam pembagian BLT tersebut turut dihadiri Khamtibmas dan Babinsa Gampong Suka Pandan serta sejumlah aparatur gampong lainnya. “Semoga masyarakat terbantu dalam keadaan bencana covid-19 dan kami harapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan," tegas Tajuddin.

  

Sementara itu, Babinsa Koramil/09 Samatiga, Serda Toni Hartanto dalam kesempatan itu menghibau  masyarakat agar selalu dalam memakai masker, sehingga dapat menghambat penyebaran virus corona yang masih melanda.

 

“Kita masih dalam pandemi, jadi tetap jaga jarak, memakai master dan mencuci tangan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah,” kata Toni.

  

Senada Serda Toni, Aipda Sulaiman mengharapkan masyarakat patuh dengan imbuan pemerintah. “Semoga masyarakat dapat menggunakan BLT ini dengan sebaiknya, dan selalu berdoa semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” singkatnya.(Vian)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gampong Suak Pandan Kembali Cairkan BLT, Keuchik: Semoga Masyarakat Terbantu

Terkini