Iklan

Ingin Libur Bareng Wisata, Hotel Parkside Gayo Petro Takengon Tawarkan Promo Staycacion

REDAKSI
6/10/21, 18:00 WIB Last Updated 2021-06-12T02:04:42Z
General Manager Hotel Parkside Gayo Petro, Iwan Wahyudi

NOA | Takengon - Kota Takengon yang terkenal akan cita rasa kopinya, serta begitu mempesona akan keindahan alam wisatanya pula. Sehingga siapapun yang hadir di kota itu akan terkesima dengan panorama alam nan bersahaja.


Bagi yang ingin menikmati libur bersama keluarga dan rekan kantor, patner bisnis, dengan hotel nyaman dan pelayanan prima, bisa memilih hotel di tengah perkotaan Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh.


Saat ini telah hadir Hotel Parkside Gayo Petro yang berada ditengah-tengah pusat kota Takengon.


Hotel Parkside Gayo Petro itu berada di jalan Sengeda, Nunang, Bebesen Kabupaten Aceh Tengah, Aceh.


Letak hotelnya pun sangat strategis. Hotel Parkside Gayo Petro itu berhadapan dengan gunung Jenjani dan berseberangan dengan gunung Gayo Haighland.


Jadi sangat menyenangkan bila menghabiskan liburan bersama keluarga di tengah pandemi Corona. 


Bahkan jika ingin menginap di hotel Parkside Gayo Petro, semua tamu hotel dapat menikmati fasilitas dan kemudahan segalanya yang telah disediakan oleh Parkside. 


General Manager Hotel Parkside Gayo Petro Iwan Wahyudi mengatakan, "Apa aja tersedia di Hotel Parkside Gayo Petro lho, makan enak ada, ingin barbeque ada, ingin nongkrong bisa, ingin kopi enak ada, mau makan durian di Parkside juga bisa, mau selfi di Danau Laut Tawar bisa, dan selfi di Gunung Jenjani juga bisa, serta mau Arum Jeram sesuai dengan paketnya juga ada, dan setiap malam minggu Parkside juga selalu mengadakan live musik akustik," kata General Manager Hotel Parkside Gayo Petro Iwan Wahyudi, Kamis (10/06/2021).


Tidak hanya itu, lanjut Iwan, jika tamu hotel Parkside Gayo Petro ingin mengelilingi Danau Laut Tawar juga bisa, karena Parkside sudah profet kendaraannya sendiri untuk mengelilingi Danau Laut Tawar, kemudian mau bersepeda juga bisa, bahkan ingin joging keliling danau laut tawar juga bisa, kemudian ingin lihat Danau Laut Tawar dari Hotel Parkside Gayo Petro juga bisa, karena aksesnya hanya 500 meter dari hotel Parkside ke Danau Laut Tawar, paparnya.


Tidak hanya menawarkan fasilitas yang lengkap dan suasana yang nyaman. Hotel Parkside Gayo Petro Takengon juga menawarkan promo yang bisa dinikmati para tamu hotel.


Iwan Wahyudi menambahkan, dirinya ingin menonjolkan kepada masyarakat bahwa tidur di Hotel Parkside dengan standard hotel internasional itu tidak mahal. Artinya, Parkside promo di bulan Juni ini mulai dari tarif menginap per malamnya hanya Rp 550.000 untuk dua orang, dan telah mendapatkan berbagai macam menu makanan hingga sampai berbagai menu kue, dan ada 80 macam menu makanan yang tersedia di hotel Parkside Gayo Petro dan restoran yang bertaraf internasional, dan baru pertama kali ini ada di Kota Takengon, tutur Iwan Wahyudi.


Selanjutnya, hotel Parkside Gayo Petro selalu mengutamakan pelayanan terhadap tamu hotel. Karena para staf di isi oleh profesional muda di bidang perhotelan.


General Manager Hotel Parkside Gayo Petro Iwan Wahyudi berharap,  setidaknya Parkside mampu menyerap tenaga kerja lokal untuk mampu di didik menjadi staff perhotelan secara profesional melalui program training, coaching, dan edukasi tentang real hotel itu seperti apa, ujarnya.


Seperti diketahui, Parkside Hotels dan Resorts divisi dari Parkside Hotel Group dimulai pada tahun 1975 di London, Inggris. Parkside Hotel Group telah berkembang menjadi program waralaba hotel yang paling pesat dan maju di dunia seperti di Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Cina, Filipina, Polandia, Yunani, India, Maroko, Algeria, Bahrain, Qatar, Kuwait, Oman, Uni Arab Emirat dan bahkan Indonesia, terang General Manager Hotel Parkside Gayo Petro Iwan Wahyudi. []
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ingin Libur Bareng Wisata, Hotel Parkside Gayo Petro Takengon Tawarkan Promo Staycacion

Terkini