Iklan

Kebakaran di Desa Madat, Pemilik Rumah Meninggal Dunia

REDAKSI
7/17/21, 15:54 WIB Last Updated 2021-07-17T08:56:09Z

NOA | Aceh Timur - Kebakaran kembali terjadi  di Aceh Timur kali ini menimpa Rumah milik seorang warga Dusun Tanjung Kumbang, Desa Abeuk Geulanteu, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (17/07/2021).

Kapolsek Kecamatan Madat, Ibda Krisna Nanda Aufa S.TrK melalui Pers Rilisnya mengatakan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Jailani warga Desa Abeuk Geulanteu, Kecamatan Madat, Aceh Timur pada Pukul 02:30 Wib Sabtu Pagi. 

Dirinya mendengar pecahan kaca dan korban  meminta tolong hingga langsung mendobrak pintu rumah korban.Jalani yang Melihat kobaran Api langsung meminta pertolongan warga warga setempat untuk memadamkan api dengan alat seadanya yang kemudian menghubungi Pemadam Kebakaran. 

Namun naas Rumah yang berkontruksi kayu dengan cepat di lahap sijago merah hingga harta benda serta nyawa korban tidak bisa di selamatkan.

Hingga kini belum diketahui angka kerugian akibat Musibah itu sementara Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Timur masih menyelidiki kasus kebakaran yang mengakibatkan 1 orang meninggal Dunia. (Mursalin)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kebakaran di Desa Madat, Pemilik Rumah Meninggal Dunia

Terkini