Iklan

Rasa Syukur HUT Ke-75 Bhayangkara, Bupati Serta Dandim Dihadiahi Tumpeng Oleh Kapolres Pidie

REDAKSI
7/01/21, 14:52 WIB Last Updated 2021-07-01T07:52:44Z

 

Kapolres Pidie memotong kue ulang tahun dalam rangka HUT Bhayangkara


NOA | Sigli - Potongan tumpeng, selanjutnya diberikan kepada Bupati Roni Ahmad dan Dandim Letkol Arh Tengku Sony Sonatha oleh Kapolres Pidie, sebagai rasa syukur di Hari Ulang Tahun Ke-75 Bhayangkara.



Pemotongan tumpeng ini berlangsung di Aula Wira Satya, usai mengikuti upacara hari Bhayangkara, secara Virtual, yang dipimpin oleh Presiden RI, Bapak Ir. H. Joko Widodo (Jokowi),  Kamis (01/07/2021).



Upacara peringatan hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 ini, dilaksanakan secara Virtual dengan menerapkan Protokol Kesehatan.Pada kesempatan tersebut Presiden RI, Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara dari Istana Kepresidenan dan disiarkan secara Live di Mabes Polri dan seluruh Polda serta Polres se-Indonesia.



Sementara Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian,S.I.K,M.H, memimpin langsung kegiatan yang digelar di Aula Wira Satya Polres Pidie, yang juga digunakan sebagai Aula Vicon. Turut hadir, yaitu Bupati Pidie Roni Ahmad,S.E, M.M, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha,S.E.,M.I.P, beserta unsur  Forkopimda lainnya.



Selain itu tampak juga, Waka Polres Pidie Kompol Dedy Darwinsyah,S.E., M.M, bersama dengan seluruh PJU Polres Pidie.



Kepada awak media, Kapolres Pidie menjelaskan, peringatan hari Bhayangkara tahun ini dilaksanakan secara sederhana, setiap rangkaian kegiatan juga akan mengacu pada Protokol Kesehatan.



“Mengingat kondisi kita yang sedang menghadapi Pandemi Covid-19, sehingga beberapa kegiatan pada HUT Bhayangkara kali ini konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi, yaitu masa New Normal, dengan mentaati Protokol Kesehatan," singkat Kapolres.(AA)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rasa Syukur HUT Ke-75 Bhayangkara, Bupati Serta Dandim Dihadiahi Tumpeng Oleh Kapolres Pidie

Terkini