Iklan

Pengurus Esports Simeulue Resmi di Lantik, Firnalis Jadi Ketua

REDAKSI
8/21/21, 23:29 WIB Last Updated 2021-08-22T09:18:32Z

 



NOA | BANDA ACEH - Pengurus Besar Esports Indonesia (ESI) Aceh Muhammad Abduh melantik dan mengukuhkan ketua Esports Kabupaten Simeulue di Gedung Anjungan Mon Mata Banda Aceh, Sabtu (21/08/2021).

Secara resmi Firnalis ditunjuk sebagai ketua pengurus Esports Kabupaten Simeulue periode 2021 - 2024 dengan struktural Indra Yudistira sebagai Sekretaris dan  Yuhsin.ST. sebagai Bendahara. di Pelantikan itu, pengurus Esports Simeulue diwakili oleh Ferlijan Abdima ketua Bidang Wasit dan Pelatihan Esports Simeulue.

Ketua umum ESI Aceh, Muhammad Abduh dalam pengukuhan itu menyampaikan, setiap pengurus ESI Kabupaten / kota harus segera bekerja untuk menjaring para atlet Esports agar bisa dipertandingkan di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua yang akan berlangsung.

Dalam pengukuhan itu, Ketua ESI Aceh juga mengukuhkan 23 pengurus ESI Kabupaten dan Kota se - Aceh antara lain pengurus ESI Banda Aceh, Aceh Besar, Sabang, Aceh Jaya, Aceh Barat, Abdya, Simeulue, Aceh Singkil dan Subulussalam.

Selain itu pengurus ESI Aceh Tenggara, Aceh Utara, Aceh Tengah, Bener Meriah, Aceh Timur, Aceh Tamiang, Gayo Lues, Aceh Selatan, Bireuen, Pidie, Nagan Raya, Pidie Jaya, Langsa dan Lhokseumawe.

Untuk diketahui, Esports adalah singkatan dari Elektronic Sports yang diartikan kedalam bahasa Indonesia adalah Olahraga Elektronik yang meliputi permainan game online seperti Pubg Mobile, Free Fire, Mobile Legend, Pes 21 dan banyak game lainnya baik berbasis Android, Playstasion maupun Komputer. (RED)

 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus Esports Simeulue Resmi di Lantik, Firnalis Jadi Ketua

Terkini