Iklan

Meurah budiman menutup secara resmi Pelaksanaan skb kesamaptaan cpns Kemenkumham aceh ta 2021

11/28/21, 20:01 WIB Last Updated 2021-11-28T13:01:09Z

BANDA ACEH - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman secara resmi menutup Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kesamaptaan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Calon Taruna/Taruni (Catar) Poltekip-Poltekim Tahun 2021 Pada Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh.


Adapun rincian kehadiran peserta SKB Kesamaptaan CPNS dan Catar Kemenkumham Tahun 2021 yang hadir sebanyak 685 orang dan yang tidak hadir sebanyak 29 orang.


Dalam sambutannya, Meurah Budiman mengatakan secara keseluruhan pelaksanaan tes kesamaptaan ini berjalan dengan baik dan lancar. Dirinya meyakini kesuksesan ini merupakan hasil dari kebersamaan dan kekompakan tim panitia di lapangan.


"Karena kerbersamaan, kekompakan, dan komunikasi yang baik sehingga semua perencanaan dan hambatan dapat diselesaikan," ucap Meurah di Stadion Harapan Bangsa, Sabtu (27/11/2021).


Kendati demikian, Meurah Budiman tetap akan melakukan evaluasi kedepannya. Evaluasi bertujuan untuk mengukur tingkat keberhasilan guna perbaikan kedepannya. Selain itu, Ia juga mengapresiasi pihak Polda Aceh yang telah bersinergi dan membantu terselenggaranya tes ini. 


"Meskipun evaluasi kita lakukan bertahap dan setiap harinya, kita juga akan melakukan evaluasi secara komprehensif," ungkapnya.


Sebelumnya, saat memberikan laporan kegiatan, Kadiv Administrasi sekaligus Ketua Panitia Daerah, Rakhmat Renaldy menjelaskan tim panitia terus menjaga kualitas dan transparansi dari pelaksanaan seleksi ini. 


Ia menerangkan bahwa segala tahapan tes akan menjadi pertanggung jawaban kepada masyarakat. Sehingga dari awal panitia telah memastikan proses seleksi berjalan dengan bersih dan baik.


"Berjalan dengan baik, Saya atas nama ketua panitia mengucapkan terimakasih. Tentunya ini juga merupakan bentuk pertanggung jawaban terutama kepada masyarakat," kata Rakhmat Renaldy.


Selaras dengan hal tersebut, Kadiv Keimigrasian yang juga Koordinator Pelaksanaan SKB Kesamaptaan, Sjachril mengungkapkan bahwa tidak ada kendala yang berarti di lapangan. Menurutnya semua tim bekerja secara profesional sehingga semuanya berjalan sebagaimana mestinya.


"Syukur Alhamdulillah, semua berjalan dengan baik. Semua bekerja profesional," katanya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meurah budiman menutup secara resmi Pelaksanaan skb kesamaptaan cpns Kemenkumham aceh ta 2021

Terkini