Iklan

Jalan berlobang lintas Blangkejeren-Aceh Tenggara Sedang Dalam perbaiki

12/19/21, 21:42 WIB Last Updated 2021-12-19T14:49:45Z
BANDA ACEH - Balai Pelaksanaan Jalan nasional (BPJN) Satker Wil III Telah melaksanakan perbaikan jalan berlubang , di ruas Jalan Blangkejeren-  Kutacabe Aceh Tenggara.

 
Perbaikan ini guna memastikan keselamatan, kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat, khususnya para pengguna jalan yang melintasi wilayah tersebut. 

 

Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Aceh Satker Pelaksanaan Wilayah III, mengatakan, laporan dari PPK sudah ditindaklanjuti dan perbaiki terkait jalan berlobang tersebut,kata ka satker melalui whatsapp  (19/12/2021).


Ka satker Wil III menjelaskan, perbaikan itu merupakan tanggapan atas aduan masyarakat kepada sejumlah media, terkait kerusakan jalan tersebut dipublikasikan  melalui beberapa media online . Berdasarkan aduan tersebut,melakukan survey guna memastikan tingkat kerusakan jalan.


Lebih lanjut ka satker wil III menjelaskan, sebelum perbaikan dilaksanakan,  telah melakukan pengamanan lokasi. Adapun penyebab kerusakan jalan karena tingginya curah hujan yang melanda wilayah Kabupaten  medan dataran tinggi, serta kepadatam arus lalu lintas 

 
"Dengan adanya kejadian ini, kami harap masyarakat selalu berhati-hati saat melintas, terutama saat hujan. Apalagi saat melintas di daerah tanjakan dan tikungan, karena sering terjadi oli atau BBM yang tumpah ke jalan” pungkasnya
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan berlobang lintas Blangkejeren-Aceh Tenggara Sedang Dalam perbaiki

Terkini