Iklan

Besok, Satbrimob Bersama Bidhumas Polda Aceh Gelar Vaksinasi di Darussalam

REDAKSI
3/05/22, 18:28 WIB Last Updated 2022-03-05T11:28:47Z
Banda Aceh - Ayo buruan bagi yang belum vaksin ke gerai vaksinasi presisi yang digelar di halaman Masjid Jami' Kopelma Kampus Universitas Syiah Kuala (USK), Darussalam, Banda Aceh, Minggu (6/3/22) besok. 

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S.H., S.I.K., M.Si, dalam keterangannya, Sabtu (5/3/22) menjelaskan gerai vaksinasi presisi yang digelar besok itu, merupakan kerja sama antara Satbrimob dengan Bidhumas Polda Aceh yang didukung Biddokkes Polda Aceh serta stake holders lainnya. 

Gerai vaksinasi presisi tersebut, mulai dibuka sejak pagi hari hingga dengan waktu pelaksanannya berakhir dan kepada masyarakat yang ingin vaksin dipersilahkan untuk datang ke gerai vaksinasi presisi di Darussalam itu, kata Kabid Humas.

" Ayo buruan datang ke gerai vaksinasi presisi Satbrimob dan Bidhumas Polda Aceh tersebut untuk melakukan vaksin baik dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 atau Booster, " imbau Kabid Humas.

Vaksinasi ini digelar sebagai upaya untuk mewujudkan kesehatan di masyarakat, terutama untuk meningkatkan herd immunity dalam menghadapi dan mencegah gelombang Omicron yang merupakan varian baru dari Covid-19, tutup Kabid Humas.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Besok, Satbrimob Bersama Bidhumas Polda Aceh Gelar Vaksinasi di Darussalam

Terkini

Adsense