Adsense

Iklan

MPU Aceh Gelar Musyawarah Besar Ulama Aceh

Admin
3/08/22, 04:04 WIB Last Updated 2022-03-07T21:04:35Z


Banda Aceh – Musyawarah Besar Ulama Aceh akan di gelar mulai malam ini, Senin (07/03/22), ada 155 peserta yang akan mengikuti Mubes tersebut.


"Musyawarah Besar Ulama Aceh dilaksanakan lima tahun sekali dan di Tahun 2022 ini akan kita laksanakan di Aula Tgk. H Abdullah Ujong Rimba MPU Aceh. Selain 155 peserta, kita juga mengundang lima Ulama Syuyuk (Kharismatik) , demikian yang disampaikan H Murni, SE, MM selaku Kepala Sekretariat MPU Aceh kepada media News Of Aceh.


Namun, Tambah, H Murni.Dari lima Ulama Kharismatik yang kita harapkan kehadirannya baru Abu Paya Pasie dan Abu Bakongan yang telah mengkonfirmasi kehadirannya, sementara Abu Tumin Blang Blahdeh, Abu Kuta Krueng dan Abu Mawardi Labuhan Haji, berhalangan hadir.

Musyawarah Besar Ulama Aceh yang digelar 7 hingga 10 Maret ini diadakan  untuk memilih 47 anggota MPU yang baru periode 2022-2027, Sesuai Undang Undang No 44 Tahun 1999 tentang keistimewaan Aceh.


"Kita berharap kegiatan Musyawarah Besar Ulama Aceh ini dapat berjalan sesuai dengan harapan, sehingga anggota MPU yang terpilih nantinya dapat menjalankan kerja dengan baik, amanah dan kemaslahatan untuk ummat", pungkas H Murni.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MPU Aceh Gelar Musyawarah Besar Ulama Aceh

Terkini

Adsense