Adsense

Iklan

BSI & REI Berkomitmen Hadirkan Hunian Layak Huni Lewat Life With BSI Expo Aceh

REDAKSI
10/14/22, 09:33 WIB Last Updated 2022-10-14T02:33:18Z
Banda Aceh - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggandeng Real Estate Indonesia (REI) Aceh menggelar Life With BSI Expo Aceh dalam rangka memberikan solusi pendanaan dan pembiayaan syariah untuk mengurangi backlog perumahan di Aceh. 


Direktur Sales & Distribution BSI Anton Sukarna mengatakan program Life With BSI Expo Aceh yang digelar di Plaza Aceh Mall ini adalah bentuk kolaborasi antara BSI dengan developer, dealer, dan support dari beragam instansi untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan pemenuhan kebutuhan dan lifestyle dengan prinsip syariah. 


Selain dengan REI Aceh, tambah Anton, BSI juga mengadakan kerja sama dengan Badan Pengelola Tabungan Perumahan Rakyat (BP Tapera) untuk mempercepat penyediaan rumah bagi masyarakat.


“Kerjasama ini dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah, khususnya penyediaan rumah bagi masyarakat. Untuk itu BSI juga  melakukan penandatanganan dengan BP Tapera untuk Penyaluran Pembiayaan Perumahan Bagi Peserta Tapera," jelasnya.


Saat ini, BSI masih aktif menyalurkan rumah subsidi KPR Sejahtera FLPP dan  kedepannya BSI juga akan menyalurkan produk KPR Tapera Syariah tersebut, tambah Anton.


Dalam acara ini kami menawarkan berbagai program promosi Expo antara lain margin spesial untuk BSI Griya Special Price setara 2,34 % eff p.a,  DP mulai dari 0 %, dan cash back by asuransi sebesar Rp 500.000. BSI juga mempunyai layanan khusus untuk millenials melalui produk BSI Griya Simuda dengan benefit jangka waktu sampai dengan 30 tahun. 


Sementara itu, untuk masyarakat yang membutuhkan kendaraan bermotor, promo yang diberikan adalah Special Price setara 2,5 %, DP mulai 0 %, angsuran mobil mulai dari Rp 2juta-an, angsuran motor mulai dari Rp 30ribu-an/hari, Free Voucher BBM Rp 1juta untuk pembelian mobil dan Rp 200ribu untuk pembelian motor baru. Selain itu terdapat layanan perbankan lainnya seperti pembukaan rekening secara online, program hadiah langsung untuk pembukaan rekening, BSI Cicil Emas, Hasanah Card, BSI Mitraguna dan BSI Pensiun.


“Harapan kami BSI dapat memberikan akses solusi layanan keuangan syariah yang berkah, bermanfaat, dan berhasanah bagi semua pihak,” kata Anton.


Sementara Ketua DPD REI Aceh Muhammad Noval mengatakan sinergi ini harus terus dilakukan sehingga dapat menghadirkan solusi perumahan bagi masyarakat Aceh.


“Semoga REI Aceh dan Bank BSI bisa terus bekerjasama karena kedepannya REI akan terus menyediakan rumah baik untuk ASN/PNS, tenaga kontrak maupun dari pihak wiraswasta," tutup Noval dalam sambutannya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BSI & REI Berkomitmen Hadirkan Hunian Layak Huni Lewat Life With BSI Expo Aceh

Terkini

Adsense