Adsense

Iklan

Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian di Polda Aceh dan Polres Jajaran

REDAKSI
10/31/22, 12:22 WIB Last Updated 2022-10-31T05:22:24Z
Banda Aceh - Tim dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri yang dipimpin Kombes Syahrial M Said melakukan penelitian dan evaluasi kualitas dan penggunaan PDH Polisi tidak berseragam dan pakaian dinas khusus pegawai negeri pada Polri di Polda Aceh, Senin, 31 Oktober 2022.

Penelitian yang berlangsung di Aula Machdum Sakti Polda Aceh itu dilakukan melalui pendekatan kuantitatif dan kualitatif.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan, ada dua pendekatan yang diterapkan dalam penelitian tersebut yaitu kuantitatif dan kualitatif.

Selain itu, kata Winardy, teknik pengumpulan data penelitian tersebut juga dilakukan dengan dua cara, yakni penyebaran kuesioner secara online melalui handpone/ android dan Focus Group Discussion (FGD).

Ia berharap, penelitian ini mendapatkan masukan dan saran untuk dijadikan rekomendasi kebijakan strategis bagi pimpinan pengadaan perlengkapan perorangan lapangan (Kaporlap) personel dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Penelitian itu juga dihadiri Konsultan dari Universitas Indonesia (UI) Dr. Suryadi, M.T. dan ikut didampingi Kompol Septi Astuti dan Bripka Maradon.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Puslitbang Polri Lakukan Penelitian di Polda Aceh dan Polres Jajaran

Terkini

Adsense