Adsense

Iklan

Kapolda Aceh Sambut Kedatangan Menteri ATR/BPN di Bandara Malikussaleh

REDAKSI
11/16/22, 17:08 WIB Last Updated 2022-11-16T10:08:49Z
Lhokseumawe - Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menyambut kedatangan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Republik Indonesia Hadi Tjahjanto di Bandara Malikussaleh, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, Rabu, 16 November 2022.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy, yang juga ikut mendampingi Kapolda mengatakan, kedatangan Menteri ATR/BPN tersebut untuk meresmikan pabrik kelapa sawit (PKS) PT Satya Agung di Geureudong Pase, Kabupaten Aceh Utara.

"Kapolda menyambut dan menjemput Menteri ATR/BPN untuk sama-sama menuju ke PKS PT Satya Agung dalam rangka peresmian dan penandatanganan prasasti," ujar Winardy, dalam keterangannya di Bandara Malikussaleh, Rabu, 16 November 2022.

Selain meresmikan PKS PT Satya Agung, kata Winardy lagi, Menteri ATR/BPN juga akan meresmikan Masjid H. M. Joesoef Bahroen di wilayah yang sama, yang kemudian dilanjutkan juga dengan penandatangan prasasti.

Setelah penandatangan prasasti akan dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat plasma secara simbolis yang diwakili oleh 10 orang penerima.

Dalam penyambutan itu juga turut hadir Pj Gubernur Aceh, Pangdam IM, Wali Nanggroe Aceh, Ketua DPRA, dan Kapolres Lhokseumawe.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Sambut Kedatangan Menteri ATR/BPN di Bandara Malikussaleh

Terkini

Adsense