Adsense

Iklan

Personel Polda Aceh, Polres, Hingga Polsek Serentak Doakan Korban Gempa Cianjur

REDAKSI
11/23/22, 11:30 WIB Last Updated 2022-11-23T04:30:45Z
Banda Aceh - Seluruh personel Polda Aceh, Polres, hingga Polsek secara terpimpin mendoakan korban gempa bumi Cianjur dalam apel pagi di satuan kerja masing-masing, Rabu, 23 November 2022.

Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar mengatakan, dirinya dan seluruh personel berinisiatif dan merasa menjadi kewajiban moril untuk mendoakan saudara-saudara yang menjadi korban dalam gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Doa serentak ini, kata Ahmad Haydar, juga merupakan wujud empati seluruh personel Polda Aceh sampai ke jajaran atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Cianjur dan sekitarnya.

"Kami ikut sedih dan berduka atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Cianjur dan sekitarnya. Kami doakan mereka yang meninggal husnulkhatimah, korban yang luka semoga cepat sembuh, serta yang terdampak diberi kesabaran," kata Ahmad Haydar dalam keterangannya di Polda Aceh, Rabu, 23 November 2022.

Selain untuk para korban, personel Polda Aceh juga mendoakan agar proses evakuasi warga yang masih tertimbun reruntuhan berjalan lancar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Polda Aceh, Polres, Hingga Polsek Serentak Doakan Korban Gempa Cianjur

Terkini

Adsense