Adsense

Iklan

Personel Polresta Banda Aceh Doa Bersama untuk Korban Gempa Cianjur

REDAKSI
11/23/22, 11:51 WIB Last Updated 2022-11-23T04:51:33Z
Banda Aceh - Musibah gempa bumi dengan magnitudo 5,6 SR di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (21/11/2022) telah menelan korban jiwa.  Update data dari BNPB pusat sebanyak 268 orang dan melukai 1.083 orang. 

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, SH, MM, memerintahkan seluruh jajarannya melaksanakan doa bersama dalam apel satker untuk warga di Cianjur, Jawa Barat. 

Doa bersama di Polresta Banda Aceh dipimpin langsung oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK dengan pembaca doa Iptu H. Suriya, S.Pd.I.

Ratusan personel dalam siraman hujan menadahkan tangannya untuk musibah gempa bumi di Cianjur. 

Dalam arahan Kapolresta Banda Aceh, ianya mengatakan duka yang dialami oleh warga di Cianjur merupakan duka kita bersama. 

"Mari kita doakan bagi para korban gempa bumi di Jawa Barat yang meninggal dunia di terima disisi Allah dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta yang sedang dirawat diberikan kesembuhan," kata Kapolresta. 

Kita sangat bersedih, sangat berduka. Saudara kita, keluarga kita yang ada di Cianjur terkena bencana cukup besar," ungkap Kapolresta.

Doa bersama ini merupakan wujud empati kita semua, walaupun dalam guyuran hujan, semua personel rela menadahkan tangan memanjatkan doa, jelasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Polresta Banda Aceh Doa Bersama untuk Korban Gempa Cianjur

Terkini

Adsense