Adsense

Iklan

Personel Samapta Polres Subulussalam Asah Kemampuan Bongkar Pasang Senjata

REDAKSI
11/24/22, 14:37 WIB Last Updated 2022-11-24T07:37:45Z
Subulussalam – Personel Satuan Samapta Polres Subulussalam mengasah kemampuan bongkar pasang senjata api jenis SS1-V1 dan AK-47 di Halaman Polres Subulussalam, Kamis, 24 November 2022.

Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, melalui Kasat Samapta AKP Adriamus mengatakan, latihan bongkar pasang senjata ini merupakan kegiatan rutin dan sudah terjadwal untuk dilaksanakan personel Samapta.

Latihan rutin ini bertujuan untuk mengasah keterampilan, khususnya dalam bongkar pasang senjata yang kerap dilakukan saat membersihkan senjata atau reparasi.

“Bongkar pasang senjata ini adalah kegiatan rutin untuk meningkatkan kemampuan personel dalam menggunakan senpi," kata Adriamus, yang ikut mengawasi langsung pelaksanaan kegiatan itu.

Selain itu, kata Adriamus, kegiatan tersebut juga untuk meminimalisir pelanggaran serta kesalahan prosedur penggunaan senpi saat anggota bertugas di lapangan.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan ini personel lebih lihai dalam menggunakan senpi dan meminimalisir pelanggaran atau kesalahan prosedur lainnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Samapta Polres Subulussalam Asah Kemampuan Bongkar Pasang Senjata

Terkini

Adsense