Adsense

Iklan

Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Berakhir, Ini Juaranya

REDAKSI
11/24/22, 14:35 WIB Last Updated 2022-11-24T07:35:10Z
Banda Aceh - Seleksi duta Kamtibmas yang mulai digelar sejak Selasa (22/11/22), berakhir Rabu (23/11/22) malam.

Penutupan berlangsung di Aula Hotel Grand Aceh Syariah, Jalan AMD desa Lamdom, Banda Aceh, mulai sekira pukul 20.00 wib hingga selesai, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Kamis (24/11/22).

Seleksi duta pelajar Kamtibmas itu diikuti oleh pasertanya yang berasal dari 23 Kabupaten / Kota dengan jumlah peserta terdiri dari 23 putra dan 23 orang putri, lanjut Kabid Humas. 

Sementara pendampinya adalah personel Satbinmas masing-masing Polres yang berjumlah 23 orang dan dari Dinas Pendidikan masing-masing juga berjumlah 23 orang, jelas Kabid Humas. 

" Penutupan seleksi duta Kamtibmas dilakukan Wadir Binmas Polda Aceh AKBP Drs. Arsyad KH, mewakili Dirbinmas Polda Aceh Kombes Pol. Mohammad Muslim Siregar, S. I. K, " Sebut Kabid Humas.

Hasil dari seleksi duta Kamtibmas tersebut, telah terpilih sebagai juara 1 putra, diraih Fauzan berasal dari Kota Lhokseumawe, kemudian juara 2  diraih Nurazman Ridwan dari Kota Banda Aceh serta juara 3 diduduki Mahmuda Rizki berasal dari Aceh Tengah, kata Kabid Humas. 

Untuk juara kategori putri, juara 1 direbut Rahmah Azizah Yasmine, juara 2 diraih Zhafira Rahma Amani dari Kota Banda Aceh dan juara 3 diraih Saei Suina berasal dari Aceh Tenggara, kata Kabid Humas. 

Berikutnya untuk kategori juara harapan 1 putra, juara 1 direbut Ogy Aulia Prawira berasal dari Bener Meriah, dan juara 2 diduduki M. Miftahul Falah dari Aceh Utara, tutur Kabid Humas lagi. 

Sementara untuk kategori juara harapan putri, masing-masing  juara 1 diraih Erwalin Edla dari Nagan Raya dan juara 2 direbut Najwa Alya Putri dari Aceh Selatan, tutup Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Berakhir, Ini Juaranya

Terkini

Adsense