Iklan

Sekda Sulaimi Pimpin Gotong Royong di MPP Pasar Lambaro

REDAKSI
11/12/22, 18:50 WIB Last Updated 2022-11-12T11:50:29Z
Aceh Besar - Sekretaris Daerah Aceh Besar Drs Sulaimi M.Si memimpin para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan sejumlah pegawai melakukan gotong royong di Gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Pasar Lambaro, Ingin Jaya, Sabtu pagi, 12 November 2022.

Kegiatan dimulai sejak pukul 09.00 Wib hingga Pukul 11.00 Wib. Area yang dibersihkan antara lain Gedung MPP dan lingkungan disekitar masjid Lambaro.

Sekda Sulaimi mengucapkan terima kasih atas partisipasi OPD yang telah ikut andil gotong royong bersama supaya area yang berada dipusat Lambaro tersebut terjaga kebersihan dan MPP dapat segera difungsikan.

“Terima kasih atas partisipasi OPD dalam gotong royong bersama ini,” kata Sulaimi.

Sejak pukul 09.00 Wib, pegawai dari lintas OPD sudah terlihat melakukan pembersihan dengan mengunakan peralatan masing-masing seperti sapu, pel, serok dan peralatan lainnya. Sebagian lainnya menurunkan kardus dan barang yang tidak dipakai lagi dari gedung MPP untuk diangkut ke pembuangan. Mobil sampah Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Besar telah standby untuk mengangkut sampah ke pembuangan akhir.

Unsur yang ikut berpartisipasi dalam gotong royong tersebut antara lain Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan, Staf Ahli Bupati Bidang Keistimewaan Aceh, Sumber Daya Manusia dan Kerjasama, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Aceh Besar, Asisten Administrasi Umum Setdakab Aceh Besar, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Aceh Besar, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Kabupaten Aceh Besar, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Aceh Besar.

Selanjutnya, Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kabupaten Aceh Besar, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Besar, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Besar, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Aceh Besar, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Aceh Besar, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Aceh Besar, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Aceh Besar, Kepala Bagian Organisasi Setdakab Aceh Besar, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setdakab Aceh Besar, Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setdakab Aceh Besar, Kepala Sekretariat Baitul Mal Kabupaten Aceh Besar dan Direktur PDAM Tirta Mountala.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Sulaimi Pimpin Gotong Royong di MPP Pasar Lambaro

Terkini

Adsense