Adsense

Iklan

Sidang Terakhir Penerimaan Tamtama Polri Digelar, 60 Peserta Lulus

REDAKSI
11/23/22, 19:54 WIB Last Updated 2022-11-23T12:54:00Z
Banda Aceh - Sidang akhir penerimaan Tamtama Polri Gelombang I T. A. 2023 digelar di Gedung Presisi Polda Aceh, Rabu (23/11/22) siang. 

Sidang akhir itu dipimpin Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M. M, dan dihadiri sejumlah PJU dan pantia penerimaan, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

Menurut laporan dari Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Fajar Budiyanto, S. I. K., M. H, bahwa Casis Tamtama Polri yang mengikuti sidang akhir itu berjumlah 100 orang, lanjut Kabid Humas.

" Dari jumlah peserta 100 orang itu, sebanyak 40 orang dinyatakan tidak memenuhi syarat alias tidak lulus, kemudian yang memenuhi syarat alias lulus sebanyak 60 orang, " sebut Kabid Humas. 

60 peserta yang dinyatakan lulus itu, masing-masing 56 orang untuk mengikuti pendidikan Tamtama Brimob dan 4 orang lagi mengikuti pendidikan Tamtama Polairud, terang Kabid Humas lagi. 

Penerimaan Tamtama Polri gelombang I T. A. 2023 di Polda Aceh berlangsung dengan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH),  pungkas Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sidang Terakhir Penerimaan Tamtama Polri Digelar, 60 Peserta Lulus

Terkini

Adsense