Iklan

Kapolres Pijay Turut Serahkan Penghargaan Kepada Nominasi Entrepreneur Award 2022

REDAKSI
12/14/22, 14:14 WIB Last Updated 2022-12-14T07:14:57Z
Pidie Jaya - Kapolres Pijay Turut Serahkan Penghargaan Kepada Nominasi Entrepreneur Award 2022

Kapolres Pijay AKBP Dodon Priyambodo, S. H., S. I. K., M. Si, turut menyerahkan penghargaan kepada nominasi Entrepreneur Award 2022 yang digelar di Aula Sekda Kabupaten Pijay, Komplek Perkantoran Cot Trieng Gampong Manyang Cut Kecamatan Meureudu, Selasa (13/12/22) malam. 

Sejumlah pejabat lain baik dari Provinsi Aceh maupun di Kabupaten Pijay juga turut menyerahkan penghargaan kepada peserta yang masuk nominasi Entrepreneur Award 2022, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Rabu (14/12/22), mengutip laporan Polres Pijay. 

Menjelang digelarnya Entrepreneur Award 2022, telah dilakukan peninjauan dan pendataan penerimaan berkas persyaratan untuk UMKM yang dinilai untuk masuk nominasi penerima penghargaan Entrepreneur Award 2022, lanjut Kabid Humas.

Entrepreneur Award 2022 itu digelar atas kerjasama Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Aceh bersama HIPMI Aceh serta Disperindagkop Kabuputen Pijay, sambung Kabid Humas. 

" Enterpreneur Award 2022 itu digelar untuk memperkenalkan beberapa produk UMKM yang ada dalam Kabupaten Pijay kemudian mengembangkan UMKM tersebut menjadi lokomotif utama pendorong pemulihan ekonomi bagi masyarakat yang merupakan dari Pemerintah, " sebut Kabid Humas. 

Di malam itu, ada 10 dari 49 UMKM yang terpilih masuk nominasi sebagai penerima penghargaan Entrepreneur Award 2022, terang Kabid Humas.

Selain Kapolres Pijay juga hadir Bupati Pijay yang diwakili Asisten I Pemerintahan, Kepala Koperasi dan UMKM Provinsi Aceh, sejumlah pejabat Kabupaten Pijay dan Ketua Umum HIPMI Aceh, tutur Kabid Humas lagi. 

Kegiatan itu berlangsung sukses, aman dan lancar serta sejumlah Polisi di Pijay juga bertugas untuk melakukan pengamanan di tempat tersebut, pungkas Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Pijay Turut Serahkan Penghargaan Kepada Nominasi Entrepreneur Award 2022

Terkini

Adsense