Adsense

Iklan

Peringati Maulid, Polda Aceh Dapuk Alhabib Muhammad Bagir sebagai Penceramah

REDAKSI
12/02/22, 09:10 WIB Last Updated 2022-12-02T02:10:50Z
Banda Aceh - Polda Aceh menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1444 hijriah di Masjid Babuttaqwa Utama, Jeulingke, Kota Banda Aceh, Kamis malam, 1 Desember 2022.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy menyampaikan, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW sudah menjadi agenda tahunan Polda Aceh dan merupakan bagian dari kegiatan keagamaan.

Peringatan maulid tahun ini terlihat sangat semarak, apalagi Panitia Maulid mendapuk Alhabib Muhammad Bagir bin Musthafa Alhabsyi sebagai penceramah.

"Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW kita peringati rutin setiap tahunnya. Tahun ini ceramah diisi Alhabib Muhammad Bagir bin Musthafa Alhabsyi," kata Winardy.

"Dengan keteladanan Nabi Muhammad SAW kita wujudkan Polri Presisi serta mendukung keamanan Aceh yang kondusif," demikian, kata Winardy.

Sementara itu, Alhabib Muhammad Bagir dalam ceramahnya menceritakan tentang betapa baiknya akhlak Rasulullah semasa hidup yang tidak pernah menyakiti orang lain, bahkan kelahirannya membawa rahmat bagi sekalian alam serta menjadi penerang dalam kegelapan.

Pimpinan Majelis Jalsatul Musthafa itu juga menyampaikan, maulid adalah momen kita berkumpul dan mengenang hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW.

"Momen maulid juga untuk kita mengenang, mengagungkan, mempelajari, dan merangsang kembali pengetahuan kita kepada manusia yang paling baik di dunia ini, yaitu Nabi Muhammad SAW," ujar Alhabib Muhammad Bagir dalam ceramahnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Maulid, Polda Aceh Dapuk Alhabib Muhammad Bagir sebagai Penceramah

Terkini

Adsense