Adsense

Iklan

Polres Pijay Gelar Rapat Pembahasan PKT Pengamanan Objek Vital

REDAKSI
12/14/22, 09:15 WIB Last Updated 2022-12-14T02:15:13Z
Pidie Jaya - Polres Pidie Jaya menggelar rapat pembahasan pedoman kerja teknis (PKT) pengamanan objek vital di wilayah hukum Polres Pidie Jaya Tahun 2023 di Aula Polres Pidie Jaya, Selasa (13/12/22).

Rapat itu diikuti pejabat Polres Pidie yang dihadiri Wakapolres Kompol Adli, S. E., M. M, mewakili Kapolres Pijay yang didampingi beberapa PJU Polres Pijay, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

Kemudian pihak terkait atau stakeholder yang hadir dalam rapat pembahasan PKT itu, masing-masing pihak dari Bank BSI, Bank Aceh dan Pemda Pidie Jaya, sambung Kabid Humas. 

" Rapat pembahasan PKT pengamanan objek vital itu digelar dengan tujuan memperoleh kesamaan pola sikap dan pola tindak dalam menjaga dan menanggulangi gangguan keamanan terhadap objek vital tertentu di wilayah Pijay, sehingga dibuat PKT tersebut, "sebut Kabid Humas. 

Selain itu, dengan adanya PKT itu juga dapat bertindak menegakkan hukum, meningkatkan citra dan nilai pengelola objek vital dengan daya saing yang lebih kompetitif di era globalisasi ini, pungkas Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Pijay Gelar Rapat Pembahasan PKT Pengamanan Objek Vital

Terkini

Adsense