Iklan

Polisi ini Bantu Dorong Sepeda Motor Warga dan Gendong Anak-anak Melintasi Banjir

REDAKSI
2/17/23, 17:54 WIB Last Updated 2023-02-17T10:54:54Z
Pidie Jaya - Beberapa ruas jalan dilaporkan tergenang air akibat banjir setelah diguyur hujan deras dalam beberapa hari ini. Salah satunya adalah ruas jalan nasional Banda Aceh-Medan di Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya.

Akibatnya, pengendara terpaksa memilih jalan alternatif atau nekat menerobos banjir dengan dibantu petugas kepolisian. Di lokasi terlihat personel polisi sedang membantu pengendara dengan mendorong sepeda motor yang melintas di tengah genangan air.

Bahkan terlihat, personel polisi itu turut mengendong anak-anak di lokasi banjir agar aman saat saat melintas.

Salah satu personel polisi itu adalah Ipda Darmansyah, KBO Lantas Polres Pidie Jaya. Ia rela basah-basahan bersama anggotanya demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto sangat mengapresiasi apa yang dilakukan personel polisi di lapangan dalam membantu masyarakat, apalagi dalam situasi banjir.

Joko berharap, seluruh personel yang bertugas di lapangan tetap semangat dan ikhlas melayani masyarakat, serta niatkan sebagai ibadah.

"Apresiasi bagi anggota Polri jajaran Polda Aceh yang tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam kondisi apapun, semoga semua itu menjadi amal ibadah," demikian, kata Joko, Jumat, 17 Februari 2023.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi ini Bantu Dorong Sepeda Motor Warga dan Gendong Anak-anak Melintasi Banjir

Terkini

Adsense