Iklan

BSI Gelar Gathering Bersama Ratusan BSI Smart Agent Cluster Pidie dan Pidie Jaya

REDAKSI
9/20/23, 15:16 WIB Last Updated 2023-09-20T08:16:37Z
Pidie - BSI menyelenggarakan Gathering BSI Smart Agent Cluster Pidie & Pidie Jaya yang bertujuan untuk mendorong kolaborasi, berbagi pengetahuan, dan peluang jaringan di antara para agent. Acara ini dihadiri oleh ratusan agent BSI Smart yang berlangsung di Awesome Cafe Sigli.

Dalam pertemuan tersebut, para agent terlibat dalam diskusi tentang ekspolorasi tren industri, pertumbuhan bisnis dan inovasi-inovasi terbaru.

Sebagai penyedia jasa solusi keuangan, kehadiran BSI Smart Agent sangat membantu masyarakat Aceh khususnya yang berada di Pidie dan Pidie Jaya dalam hal kemudahan transaksi keuangan. 

Menyadari pentingnya hal tersebut, gathering ini berfungsi sebagai platform bagi pengusaha lokal, pebisnis, dan lainnya untuk berkumpul, bertukar ide, dan menjalin kemitraan bermakna yang mendorong pembangunan ekonomi dan meningkatkan lanskap digital.

Mengusung tema “Empower Networking,” acara ini menampilkan serangkaian sesi menarik antara lain diskusi panel, pemaparan materi dan hal-hal interaktif lainnya. Seluruh peserta gathering mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan wawasan berharga dalam berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka di berbagai bidang.

Kehadiran BSI Smart Agent Cluster Pidie dan Pidie Jaya sangat berdampak bagi pengembangan masyarakat sekitar. Sektor-sektor usaha menjadi terbuka dan kemudahan dalam bertransaksi menjadi solusi kemudahan bagi masyarakat.

Selain sesi informatif, pertemuan ini juga memberikan peluang jaringan yang luas bagi para peserta untuk terhubung dengan para profesional yang berpikiran sama, mitra potensial, dan influencer industri. Melalui lingkungan kolaboratif ini, BSI Smart Agent Cluster Pidie & Pidie Jaya menciptakan ekosistem yang berkembang yang mendorong pertumbuhan dan inovasi dalam komunitas bisnis lokal.

Area Retail Funding and Transaction Manager BSI Area Banda Aceh, Cut Fauza Alia menyampaikan, Gathering BSI Smart Agent Cluster Pidie & Pidie Jaya merupakan bentuk komitmen kami untuk pengembangan usaha dan memberikan solusi kemudahan bagi masyarakat.

“Kehadiran BSI Smart Agent merupakan bagian penting bagi masyarakat sekitar”, Ujar Cut.

Dalam kegiatan tersebut, juga turut hadir, Area Segmen Micro & Pawning Manager BSI Area Banda Aceh Cluster Pidie & Pidie Jaya, Fazli & Head Of Government Project BSI Aceh, Maimunsyah. 

BSI sebagai sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi kemajuan masyarakat Aceh.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BSI Gelar Gathering Bersama Ratusan BSI Smart Agent Cluster Pidie dan Pidie Jaya

Terkini

Adsense