Iklan

Pangdam IM Menerima Audiensi dari Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI)

REDAKSI
5/07/24, 16:40 WIB Last Updated 2024-05-07T09:40:19Z



Banda Aceh - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han)., menerima audiensi sekaligus menjalin silahturahmi dengan  Ikatan Motor Besar Indonesia ( IMBI ) dan rombongan di Ruang Kerja Pangdam IM, Makodam IM, Selasa (07/05/24).


Dalam pertemuan tersebut Pangdam IM menyampaikan rasa terima kasihnya kepada rombongan Ikatan Motor Besar Indonesia ( IMBI ) yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Makodam Iskandar Muda. 


Dengan adanya pertemuan ini akan terjalin silaturrahmi yang positif antara Kodam Iskandar Muda dengan Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) sehingga akan terus berkonsisten dalam mewujudkan tertib berlalu lintas dan mempromosikan Pariwisata di Provinsi Aceh.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdam IM, Asintel Kasdam IM, Aster Kasdam IM, sementara itu dari Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) dihadiri oleh Bapak Iskandar Hadipriatna selaku Pembina, Bapak Aldi Feryal Farid selaku Ketua, Bapak T. Meldy Sahputra selaku Wakil, Bapak Ferdi Febrian selaku Bendahara dan Bapak Sayed Muhammad selaku Bidang Hukum.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Menerima Audiensi dari Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI)

Terkini

Adsense