Adsense

Iklan

Dinilai Bersifat Provokatif, Spanduk Tak Bertuan Diminta Segera Dicopot

REDAKSI
1/01/21, 17:41 WIB Last Updated 2021-01-01T10:41:26Z

 

Anggota DPRK Abdya, Ikhsan

NOA l Abdya - Bertebarannya spanduk tak bertuan yang mendukung bahkan memberikan ucapan selamat kepada pemerintah atas pembubaran Ormas FPI terus mendapatkan sorotan di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya). Salah satunya, datang dari anggota DPRK Kabupaten setempat.



Kepada awak media, anggota DPRK dari Partai PAN, Ikhsan, meminta kepada pihak terkait agar mencopot spanduk yang diduga tidak bertuan tersebut.



"Alasan kita meminta pencopotan spanduk tersebut lantaran dianggap spanduk tersebut bersifat provokatif dan dapat membenturkan masyarakat Abdya," tegas Ikhsan, Jum'at (1/1/2020).



Menurut Ikhsan, Aceh secara umum dan Abdya secara khusus selama ini berada dalam keadaan kondusif dan jauh dari segala isu-isu yang menyebabkan perpecahan.



"Oleh karenanya, perdamaian yang selama ini terawat dengan baik jangan sampai terpecah belah dengan beredarnya spanduk-spanduk yang tidak jelas siapa pemilik dan dasar penempelan spanduk tersebut," tegas polisi muda tersebut.



Lebih tegas, Ikhsan, meminta semua pihak saling menjaga dan merawat kebersamaan dan ketentraman yang selama ini terjalin dengan baik. 



"Kemudian kita juga meminta agar masyarakat tidak terprovokasi dengan spanduk-spanduk siluman yang beredar di kabupaten Abdya," pungkas Ikhsan.(RED).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinilai Bersifat Provokatif, Spanduk Tak Bertuan Diminta Segera Dicopot

Terkini

Adsense